< Event

Halsey Ramaikan On Off Festival Agustus ini

Halsey Ramaikan On Off Festival Agustus ini

Event

Penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey telah mengumumkan tanggal dan lokasi untuk konser World Tour-nya di Australia, Amerika Latin, Amerika Utara, dan Asia dari Bulan April hingga September. Sebagai bagian dari tur, Halsey direncanakan bakal tampil di Jakarta pada 11 Agustus dan Bali pada 12 Agustus mendatang.

Artis yang masuk dalam nominasi Grammy Award ini sudah melangsungkan turnya sejak September 2017 lalu dalam rangka mempromosikan album studio keduanya, Hopeless Fountain Kingdom, dan akan mengakhiri turnya di Inggris.

Dalam turnya, penyanyi Indonesia Niki atau Nicole Zefanya, penyanyi R&B di bawah naungan label 88Rising, yang juga menaungi rapper Rich Brian, akan bergabung dalam Halsey World Tour di Asia.

Di Jakarta, Halsey akan tampil di On Off Festival, Gandaria City, Jakarta Selatan, diorganisir oleh Ismaya Live dan Instagram video platform, Indovidgram. Sementara di Bali, Halsey akan menggelar konsernya di Bali Beach Club. Tiket dijual mulai dari Rp 600.000 – Rp 1.000.000. Info lengkapnya bisa Anda cek di situs web On Off Festival http://www.onofffestival.com.