< Community

Komunitas ini Hasilkan Foto Menarik Menggunakan Kamera Ponsel

Komunitas ini Hasilkan Foto Menarik Menggunakan Kamera Ponsel

Community

Hobi fotografi selalu diidentikkan dengan kamera profesional yang mahal. Padahal tidak semua orang yang memiliki hobi tersebut memiliki kamera seperti itu.

Namun, dengan semakin canggihnya kamera yang dihadirkan pada ponsel pintar belakangan ini, membuat penyuka fotografi dapat menyalurkan hobinya tanpa harus menggunakan kamera professional. Atas dasar itu pula lah, sebuah komunitas bernama Mata Ponsel terbentuk.

Mata Ponsel merupakan sebuah komunitas fotografi berbasis ponsel. Awalnya, komunitas ini lahir dari Instagram dengan akun bernama @mataponsel. Sejak tanggal 3 Juni 2014, komunitas yang memiliki slogan “Melalui Mataponsel Kita Bicara” ini mulai membuka akunnya untuk umum.

Sesuai dengan nama dan slogannya, para anggotanya memanfaatkan kamera ponsel untuk menangkap momen dan menyampaikan maksud dari hasil foto tersebut. Komunitas ini hadir sebagai wadah bagi orang-orang yang menyukai fotografi, tetapi tidak mampu memiliki kamera profesional.

Di Mata Ponsel, para anggota berbagi ilmu tentang bagaimana cara menghasilkan foto berkualitas hanya dengan menggunakan kamera ponsel.

Untuk bergabung dengan Mata Ponsel, Anda bisa mengunjungi situs web resmi mereka.