< Community

Pacu Adrenalin Lewat Komunitas Unik Tricking Jakarta

Pacu Adrenalin Lewat Komunitas Unik Tricking Jakarta

Community

Ada banyak sekali komunitas unik di Jakarta, salah satunya Tricking Jakarta. Bagi Anda yang gemar memompa adrenalin, cocok bergabung di sini. Bagaimana tidak, komunitas unik ini mengaplikasikan berbagai gerakan bela diri seperti taekwondo, capoeira, dan wushu. Gabungan gerakan tersebut menghasilkan gerakan baru yang berhasil mengundang decak kagum.

Trickers, sebutan bagi mereka yang gemar melakukan gerakan tricking, biasanya mengawali penampilan dengan gerakan kombinasi, seperti moon kick, front flip, round or back flip, twist dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir, Anda yang tidak memiliki basic ilmu beladiri pun bisa bergabung. Sebab tidak ada kriteria khusus yang dibutuhkan untuk belajar tricking.

photo source: www.instagram.com/trickingjakarta

Hanya saja dibutuhkan fleksibilitas saat membalikan atau memutar tubuh di udara dan melakukan gerakan menendang. Oleh karena itu, peregangan sangat penting dilakukan, untuk melumasi otot bagian leher, tangan, paha, dan kaki.

Tekun berlatih dan berani mencoba hal baru wajib dikantongi trickers baru untuk dapat mengendalikan tubuh secara maksimal dan melakukan apa yang diinginkan.

Ingin bisa melakukan gerakan salto ke depan atau ke belakang? Yuk, datang langsung ke Lapangan Atletik GOR Rawamangun setiap hari Sabtu pukul 7 pagi sampai selesai.

 

Address

Jl. Pemuda No.6 Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur 13220


SEE MAP