< Shopping

Selain Pasar Asemka, 3 Tempat ini Juga Tawarkan Suvenir Pernikahan Murah

Selain Pasar Asemka, 3 Tempat ini Juga Tawarkan Suvenir Pernikahan Murah

Shopping

Bicara soal suvenir pernikahan murah, sebagian besar warga Jakarta pasti tahu jawabannya adalah Pasar Asemka. Namun ternyata masih ada 3 tempat lagi yang juga tawarkan hal serupa, dan dijamin tak kalah lengkap. Mau tahu pasar apa saja? Baca selengkapnya di bawah ini!

1. Pasar Jatinegara
Pasar ini memang lebih dikenal sebagai pasar grosir berbagai produk fashion. Namun, jika Anda memasuki bagian lantai dasar dan basement-nya, maka Anda akan menemukan banyak toko yang menjual aneka macam suvenir pernikahan.

Di sini suvenir pernikahan dijual dengan harga mulai Rp 1.000 hingga Rp 50.000 per potong. Jenis suvenirnya? Ada banyak sekali, mulai dari sisir, pulpen, gantungan kunci, gunting kuku, gelas, sendok dan garpu, cermin lipat, hingga sendal bermotif batik.

Jl. Jatinegara Timur, Balimester, Jakarta Timur

2. Cipinang
Cipinang juga menjadi salah satu pasar alternatif untuk berburu suvenir pernikahan dengan harga miring. Lokasinya berada dekat dengan Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang. Tempatnya sendiri tak nampak seperti pasar, tapi lebih mirip gudang, karena tidak ada etalase yang digunakan untuk memajang suvenir yang dijual.

Ada banyak kelebihan belanja di sini. Selain fasilitas dan tingkat kenyamanan yang unggul ketimbang pasar Jatinegara dan pasar Asemka, jenis suvenir yang ditawarkan juga lebih banyak pilihannya.

Pasar suvenir ini lebih nyaman karena ruangannya ber-AC, penjaga tokonya pun ramah-ramah, dan dapat melakukan pembayaran menggunakan kartu debit. Kisaran harga suvenir yang ditawarkan mulai dari Rp 2.500 per potong suvenir.

3. Thamrin City
Beberapa toko di pusat perbelanjaan Thamrin City ternyata menjual berbagai jenis suvenir pernikahan seperti dompet, pembatas buku, dan masih banyak lagi.

Lokasi tepatnya berada di lantai 3. Belilah secara grosir agar Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Walaupun membeli secara grosiran lebih murah, namun Anda juga bisa menawarnya lagi agar jauh lebih murah. Harga yang ditawarkan per potong suvenirnya berkisar antara Rp1.500 – Rp 20.000.

Jl. K.H. Mas Mansyur, Kebon Melati, Tanah Abang, Kb. Melati, Kota Jakarta Pusat
Setiap hari: 09.00 – 22.00 WIB