< Sweets

Uniknya Gelato di Latteria

Uniknya Gelato di Latteria

Sweets Senin

Bukan rahasia lagi, kalau kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara dipenuhi berbagai macam pilihan kuliner, mulai dari makanan tradisional khas Indonesia, hingga es krim kekinian.

Es krim menjadi suguhan yang sedang tren di PIK saat ini. Ada satu tempat yang terkenal akan es krimnya yang sangat unik dan memanjakan lidah. Latteria Gelato namanya.

Anda bisa dengan mudahnya menemukan tempat ini dari eksteriornya yang serba hitam dan sedikit tambahan kayu, serta plang bertuliskan Latteria. Anda pasti akan menyukai tempat ini karena dirancang sangat apik hingga memunculkan suasana yang nyaman. Ini bisa Anda lihat dari dinding mural, meja dan kursi kayu yang Instagramable.


Photo Source: https://www.instagram.com/latteriagelato.id/?hl=en

Latteria menawarkan 20 lebih rasa gelato, dengan nama dan rasa yang unik. Seperti rasa Oda Mae Brown yang merupakan campuran dari hazelnut base gelato dengan topping coffee cream dan cookie crumble. Ada juga perpaduan antara gelato dan kurtos yang patut dicoba, atau Redbull Gelato. Anda mungkin tidak akan menemukan rasa-rasa tersebut di kedai gelato lain.

Kedai gelato ini memiliki 3 ukuran gelato. Untuk ukuran kecil berisi 2 scoop gelato dengan harga Rp 38.000, ukuran sedang Rp 50.000 untuk 3 scoop gelato, dan Rp 63.000 untuk ukuran besar yang berisi 4 scoop gelato. Harga yang cukup terjangkau untuk mendapatkan gelato yang nikmat dan unik.

Address

Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jkt Utara


Operational Hours

Senin


SEE MAP