< Sweets

5 Best Ice Cream Places in PIK

5 Best Ice Cream Places in PIK

Sweets

Anda suka sekali es krim? Coba deh sempatkan waktu berkunjung ke kawasan Pantai Indah Kapuk. Kenapa? Karena di sana Anda akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan es krim  yang tak hanya segar dan nikmat, tapi juga Instagramable. Mau tahu mana saja yang sajikan es krim paling enak? Yuk, baca artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Latteria Gelato & Dessert Bar
Makan es krim dalam cup atau cone itu biasa. Yang luar biasa adalah makan es krim dengan kurtos bread (roti garing yang rasanya manis dan bertaburkan sprinkles warna warni). Jangan lupa pilih topping sesuai keinginan. Salah satu topping es krim favorit di sini adalah Gandalf The Grey yang merupakan perpaduan dari earl grey dan vanila yang dengan remahan green tea cake.

Photo Source: https://www.instagram.com/latteriagelato.id/?hl=en

Yang paling unik di Latteria adalah menu-menunya banyak yang tak biasa, ada gelato rasa smoked milk, jagung bakar pedas, hingga kecombrang. Wow!

Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jkt Utara
Senin – Kamis: 12.00 – 23.00 WIB, Jumat – Minggu: 11.00 – 00.00 WIB
@latteriagelato.id

2. Banainai
Tempat makan es krim di PIK yang berasal dari Taiwan ini sedang hits. Mungkin foto-fotonya sudah malang-melintang di beranda Instagram Anda, karena memang Instagramable. Ragam popsicles di Banainai sangat sayang jika tidak sempat diabadikan dalam foto.


Photo Source: https://www.instagram.com/banainai_id/?hl=en

Di dalam popsicles-nya terdapat potongan buah-buahan segar yang seolah memanggil Anda untuk segera melahapnya. Jika kebetulan datang bersama teman-teman, jangan lewatkan varian Snow Ice-nya. Salah satunya yang harus Anda cicipi adalah Matcha Snow Ice Package yang berisi matcha shaved ice, matcha parfait, dan red bean.

http://banainai.id
Ruko Emerald Park No.16, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Setiap hari: 11.30 – 22.00 WIB
@banainai_id

3. Gaya Gelato
Gelato satu ini berasal dari Bali dan sangat populer di sana. Maka tak heran, saat pembukaannya di PIK begitu dipadati pengunjung.

Jika Anda masih asing dengan menu di Gaya Gelato, Anda bisa memilih rasa Coco alias coconut atau kelapa. Selain kelapanya yang sangat terasa, Anda juga akan menemukan potongan-potongan kecil kelapa yang diparut. Atau jika Anda ingin mencoba rasa gelato yang unik, pesanlah Lemongrass atau Croccante dengan sensasi rasa cinnamon dan jeruk.


Photo Source: https://www.instagram.com/gayagelato.jakarta

Crown Golf Boulevard Blok D No.37, Jl. Marina Indah Raya, PIK, Jakarta Utara
Senin – Jumat: 12.00 – 23.00 WIB, Sabtu & Minggu: 12.00 – 00 WIB
@gayagelato.jakarta

4. Milk Bar
Es krim yang ditawarkan Milk Bar tak kalah unik. Di sini, Anda bisa mencoba 16 rasa es krim sekaligus dengan merogoh kocek Rp 120.000. Menu ini hadir dalam ice cone mini yang bentuknya menggemaskan dan Instagramable tentunya.

Mau yang unik dan lucu? Cobalah memesan Yummy Gelato Bear! Es krim dalam cone ini dibuat berbentuk beruang. Rasanya pun bisa Anda pilih sesuka hati.


Photo Source: https://www.instagram.com/the_milkbar

Ruko Gallery 8, Blok EK & EL, Jl. Pantai Indah Utara 2, PIK, Jakarta Utara
Setiap hari: 11.00 – 23.00 WIB
@the_milkbar

5. Wooyoo
Yang terakhir ini juga menawarkan es krim dengan bentuk yang lucu dan rasanya yang dijamin enak. Es krim di sini disajikan dengan topping berlimpah hingga menutupi es krimnya. Salah satu yang paling menggiurkan adalah Salty Choco. Soft cream berwarna putih tampak begitu menggoda karena diselimuti topping yang hampir serba cokelat, seperti saus cokelat, sereal cokelat, hingga stik cokelat, dan tak ketinggalan Korean sea salt yang membuat rasanya jadi unik. Wajib coba, nih!


Photo Source: https://www.instagram.com/wooyoo_cafe/

Ruko Cordoba PIK Blok D No. 3, Kamal Muara, Jakarta Utara
Setiap hari: 12.00 – 23.00 WIB
@wooyoo_cafe