Thursday, June 20, 2019
Wellness
Wellness

Sugar Beauty Bar – Bar Kecantikan dengan Konsep Rumahan

Spectr News Theme Isny Dewi R.
24, January 2018

Menggeluti bisnis kuliner dan fashion sepertinya belum cukup bagi model cantik dan artis peran, Luna Maya. Wanita asal Bali tersebut juga membuka sebuah beauty bar, bernama 'Sugar Beauty Bar' di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Oktober 2016 lalu.

Sugar Beauty Bar juga dibuka untuk siapa saja, perempuan ataupun laki-laki. Di sini pengunjung dapat memilih berbagai perawatan yang ditawarkan, seperti spamanicure-pedicurecolouring, potong rambut, hingga nail art. Namun, jika dilihat dari akun Instagram-nya, perawatan seni kuku sepertinya menjadi andalan Sugar Beauty Bar. Sejumlah cat kuku dengan berbagai macam warna dipajang di dinding ruangan. Cat-cat kuku ini juga memiliki motif dan ornamen khusus, sehingga akan terlihat cantik dan unik saat diaplikasikan ke kuku.


Photo Source: https://www.instagram.com/sugar_beautybar

Selain pusat kecantikan, tepat di atasnya terdapat etalase tempat di mana Luna menjajakan tas wanita beragam model dari berbagai merek.

Konsep Sugar Beauty Bar sendiri sengaja dibuat seperti rumah dengan furniture sederhana namun tetap memberikan kesan mewah, ini bisa dilihat dari penggunaan kaca besar dan lampu gantung.

Isny Dewi R.
Isny Dewi R.
Journalist
Registration