CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

3 Adult Coloring Books untuk Isi Waktu Luang

By Isny Dewi R

22 October 2020

Sejak beberapa tahun lalu sebenarnya sudah ada adult coloring books. Namun, kini semakin diminati karena banyak orang yang #dirumahaja selama pandemi.

Photo source: Pixabay
 
 
Seperti yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya, kegiatan mewarnai ternyata juga memberikan manfaat bagi orang dewasa. Apalagi selama masa pandemi COVID-19, kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Mewarnai pun bisa menjadi kegiatan alternatif yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang.
 
Sejak beberapa tahun lalu sebenarnya sudah banyak buku mewarnai untuk orang dewasa. Namun, kini semakin diminati karena banyak orang yang menghabiskan waktu #dirumahaja selama pandemi. Jika Anda tertarik untuk mulai kembali membuka kotak pensil warna Anda, berikut rekomendasi buku mewarnai untuk orang dewasa atau adult coloring books.
 
1. Anti Stress: Imaginarium
Berimajinasi itu boleh dilakukan oleh siapa saja, termasuk orang dewasa. Melalui buku mewarnai karya Iwan Mangopang ini, Anda bisa melintasi alam imajinasi sambil mewarnai sesuka hati. Dijamin stres pun hilang!
 
2. The Urban Outliners: Pop! - Art Coloring Book That Pops: Suddenly, Unexpectedly
Adult coloring book satu ini merupakan karya Reza Mustar, yang terkenal dengan komik-komik kerennya di akun Instagram @komikazer. The Urban Outliners: Pop! - Art Coloring Book That Pops: Suddenly, Unexpectedly menyuguhkan definisi budaya populer dari sudut pandang yang lebih imajinatif. Di dalamnya, Anda akan menemukan gambar-gambar yang berhubungan dengan budaya-budaya populer saat ini, seperti pakaian, musik, seni, rutinitas, sarana transportasi, makanan, sosial media, dan lain sebagainya.
 
3. Unofficial BTS Coloring Book: A Relaxing Way to Create Euphoria
Apakah Anda seorang ARMY (sebutan untuk penggemar boy band asal Korea Selatan, BTS)? Kalau ya, maka Anda tidak boleh melewatkan buku mewarnai satu ini. Buku ini bisa membantu menghilangkan rasa penat Anda dengan mewarnai para personel BTS.

Share this article?

MUST SEE