CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

3 Kedai Kopi Baru di Bintaro yang Nyaman untuk Nongkrong

By Eskanisa R

19 February 2020

Kedai kopi baru di Bintaro yang nyaman untuk nongkrong.

photo source: @karimmubarok

Kedai kopi di Bintaro terus bertambah dan semakin banyak, menggoda para pemburu coffee shop untuk mampir sepulang kerja nanti atau di akhir pekan bersama teman dan keluarga. Tidak hanya unggul dari segi suasana yang nyaman, pilihan kopi di tiga kedai kopi pendatang baru di kawasan Bintaro ini juga patut diacungi jempol.


1. Kopi Jendela


photo source: @kopijendela.id

Kedai kopi yang terletak di Jl. Bintaro Tengah Blok U5 No. 25 ini termasuk tempat ngopi yang belum lama resmi dibuka. Bentuknya yang seperti rumah membuat kedai kopi ini terasa homey.

Tempatnya yang cukup luas membuat Kopi Jendela nyaman untuk berlama-lama nongkrong. Baik untuk merampungkan pekerjaan kantor, mengerjakan tugas kuliah atau sekadar temu kangen teman lama. Agar tidak kelewatan, sebagai tanda, Anda bisa mencari bangunan (rumah) berwarna turquoise saat memasuki Jalan Bintaro Tengah.

Selama nongkrong di sini, tidak perlu takut kantong jadi bolong, pasalnya, Kopi Jendela menyediakan minuman kopi dan non-kopi serta camilan dengan harga terjangkau mulai dari Rp15.000-an seperti Kopi Susu Jendela, Yakult Squash, Ice Shaken Cookies n Cream, Donat Djadul Gula, Rawit Nuklir Daging Jendela, Banana Cake dan Chicken Wings n Fries.

Kopi Jendela
  • Alamat: Jl. Bintaro Tengah Blok U5 No. 25, Ciputat Timur, Tangerang
  • Jam buka: 08.00 – 21.00 WIB
  • Instagram: @kopijendela.id


2. Manakala Coffee


photo source: @coffeemanakala

Kedai kopi yang tak kalah ramai didatangi oleh milenial selanjutnya adalah Manakala Coffee. Menawarkan dua area smoking dan non-smoking terpisah, suasananya memang sangat nyaman untuk berkumpul di sore hari sepulang kuliah atau kerja sambil menunggu macet reda.

Menariknya, Manakala tidak hanya menawarkan es kopi susu namun juga mocktail menyegarkan dengan harga cukup bersahabat mulai dari Rp38.000 seperti Ras Mojito, Tiranga Congo dan Blue Seannamon dengan warna biru yang menarik.

Bagi yang tidak terlalu gemar menyesap kopi atau mocktail juga bisa mencicipi varian lain seperti Peppermint Frappe, Red Velvet Latte atau Chocolate Mint Latte yang tersedia dalam pilihan hot, iced atau blended.

Manakala Coffee
  • Alamat: Jl. Elang Blok HG 8 No. 1, Pondok Aren, Tangerang 15229
  • Jam buka: 08.00 – 23.00 WIB (Minggu – Kamis), 08.00 – 24.00 WIB (Jumat – Sabtu)
  • Telp: 087841391218
  • Instagram: @coffeemanakala


3. Dua Coffee


photo source: @duacoffee

Seperti tak ingin kehilangan momen, Dua Coffee memutuskan untuk membuka cabang baru di kawasan Bintaro, setelah sukses dengan gerai pertamanya di Cipete, Jakarta Selatan. Dua Coffee memang dikenal dengan interiornya yang ciamik untuk dijadikan spot foto kekinian.

Saat ngopi di sini, Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan sajian kopi saja, namun juga sajian lengkap untuk breakfast, brunch, lunch maupun dinner seperti Egg Benedict, Hainan Chicken Rice, Room Butter Cheese (Toast) dan Nasi Ayam Telur Asin. Nah, sambil menunggu makanan utama datang, tidak ada salahnya mencicipi Bundling Menu seharga Rp35.000 dengan pilihan Green Tea Fruitty atau Black Tea Ginger Cinnamon yang disajikan dengan empat potong dim sum lezat. Lengkap, bukan?

Dua Coffee
  • Alamat: Jl. Bintaro Utama 9 No. 1, Pondok Aren, Tangerang
  • Jam buka: 07.00 – 22.00 WIB (Minggu – Jumat), 07.00 – 24.00 WIB (Sabtu)
  • Telp: 087841391218
  • Instagram: @duacoffee

Share this article?

MUST SEE