CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

3 Restoran Baru di Jakarta untuk Referensi Makan Siang Hari ini

By Eskanisa R

13 July 2020

Jadi, makan siang di mana hari ini?

Sumber foto: Pixabay
 
Berikut tiga restoran baru di Jakarta yang bisa jadi referensi makan siang yang dirangkum Check In Jakarta dari berbagai sumber.

1. Denny’s

Sumber foto: Denny's Indonesia
 
Denny’s yang juga dikenal sebagai Denny’s Diner merupakan salah satu waralaba restoran tersukses di dunia dengan lebih dari 1.600 cabang restoran yang salah satunya beroperasi di Jakarta. Di Ibu Kota, Denny’s memiliki dua gerai, yaitu di Kota Kasablanka dan Senayan City.
 
Bukan tanpa sebab Check In Jakarta merekomendasikan restoran yang terbilang baru ini sebagai tempat ideal untuk santap siang. Konsep bersantap a la restoran Amerika Serikat terasa begitu kental di sini. Hal tersebut dapat dilihat dari furnitur dan tata cahayanya yang hangat dan mewah.
 
Selain makan siang, Denny’s juga bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat untuk sarapan, dan makan malam berkat pilihan menunya yang cukup banyak. Jika Anda tertarik datang untuk sarapan, Anda bisa mencicipi kelezatan menu andalannya, The Original Grand Slam. Menu ini berisi pancake, sosis, beef bacon dan telur mata sapi yang porsinya dijamin bikin kenyang.  
 
Sementara untuk makan siang yang tak kalah memuaskan, Anda bisa memilih Double Cheeseburger, Sirloin Steak, Spaghetti Bolognese, Fish and Chips, serta pilihan menu lokal seperti Padang Fried Rice on Skillet dan Oxtail Soup.
 
Informasi detail:

2. HeyBeach

Sumber foto: HeyBeach

Rindu bersantap di restoran tepi pantai di Bali? Kali ini, Check In Jakarta akan mengajak Anda bersantap di restoran pendatang baru yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara. Sesuai dengan namanya, HeyBeach, restoran ini menawarkan suasana khas restoran-restoran tepi pantai. Selain lantainya yang menggunakan pasir asli, furniturnya pun merupakan barang-barang yang biasa dijumpai saat berada di pantai-pantai di Bali.
 
Buka mulai pukul 12 siang, HeyBeach menyediakan menu lengkap mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Untuk santap siang yang mengenyangkan, jangan lewatkan beberapa menu andalannya seperti BBQ Pork Ribs, Seafood Platter, Chicken Parmigiana, Black Pasta, Al Capone Pizza atau Nasi Ayam Betutu.
 
Informasi detail:
  • Alamat: Pluit Permai Raya No. 23, Jakarta Utara
  • Jam buka: 12.00 – 21.00 (weekday), 12.00 – 22.00 WIB (weekend)
  • Telp: 021 – 22661828/082211776367
  • Instagram: HeyBeach (@heybeach.id)

3. Pizzza Dealer

Kuliner Jakarta kembali diramaikan oleh piza bergaya New York dengan potongan yang lebar dan pinggiran tipis yang renyah. Terletak di di Pelaspas Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Pizzza Dealer menyediakan beberapa tempat duduk dan meja kecil untuk makan di tempat sambil menikmati musik R&B dan Hip Hop 90an yang diputar.
 
Untuk menu, Pizzza Dealer menyediakan enam varian pugasan klasik dan unik. Seperti OG Slice dengan campuran keju cheddar dan mozzarella, serta saus marinara dan Glazed dengan paduan apik antara cream cheese, mixed berries, dan madu. Piza di sini dapat dinikmati per potong ataupun per loyang dengan harga ramah di kantong mulai dari Rp25.000 – Rp270.000.
 
Informasi detail:
  • Alamat: Pelaspas Dharmawangsa, Jl. Darmawangsa Raya No. 4, Jakarta Selatan
  • Jam buka: 12.00 – 22.00 WIB (sementara)
  • Telp: 08118162224
  • Instagram: Pizzza Dealer (@pizzza.dealer)
 
Meski ketiga restoran di atas telah membuka kembali layanan makan di tempat, penting untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19.
 

Share this article?

MUST SEE