CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

3 Tempat Ngopi Baru di Bintaro, Asyik Buat Nongkrong

By Eskanisa R

27 November 2020

Rekomendasi tempat nongkrong baru di Bintaro Sektor 9.

Sumber foto: ruicoffee.id

Salah satu kawasan penyangga Ibu Kota yang dikenal menawarkan beragam pilihan untuk nongkrong adalah Bintaro. Bagi Anda yang sedang mencari tempat ideal untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat, berikut kami berikan rekomendasi kedai kopi pendatang baru di Bintaro.

1. RUI Coffee


Sumber foto: ruicoffee.id
 
Kedai kopi nyaman buat nongkrong dengan menu enak dan harganya ramah di kantong sudah pasti menjadi incaran, terutama anak muda. Untuk mendapatkan itu semua, Anda bisa mengunjungi RUI Coffee yang berlokasi di Jalan Elang Blok HG8/9, Bintaro Sektor 9.
 
Nongkrong di sini rasanya seperti nongkrong di rumah sendiri. Kesan pertama yang Anda rasakan begitu memasuki ruangan kafe adalah seperti berada di sebuah ruang tamu. Tampilan ruangan yang didominasi warna netral, putih, cokelat, dan hitam membuatnya tampak hangat, nyaman, dan menawan.
 
Tidak hanya mengandalkan tempat yang Instagrammable saja, Anda juga akan dimanjakan dengan sajikan kopi yang dijamin tidak mengecewakan seperti Signature Coffee-nya. Sementara untuk pilihan non-kopi yang recommended, Anda bisa memesan Green Tea Latte atau Chocolate Latte.
 
Makanannya juga tidak kalah menarik dan yang wajib dicoba seperti Honey Glazed Chicken Rice, Teri Kecombrang Fried Rice, dan Beef Bulgogi.
 
RUI Coffee
Alamat: Jl. Elang Blok HG8/9, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan 15229
Jam buka: 11.00 – 21.00 WIB (weekdays), 08.00 – 21.00 WIB (weekend)
Instagram: ruicoffee.id

2. Omana Coffee & Roastery
 

Sumber foto: omana.coffee
One of perfect place for your morning coffee. Buka mulai pukul 7 pagi sampai 11 malam, Omana Coffee & Roastery siap memanjakan Anda dengan beragam menu pilihan yang harganya terjangkau.
 
Seperti menu spesial bernama Kopsus Omana Lagi yang dibanderol Rp22.000 atau Klepon Latte seharga Rp35.000 dengan perpaduan rasa espresso, susu steam, gula merah, pandan dan kelapa yang unik.
 
Sesuai dengan namanya, Omana juga menyediakan menu makanan yang rasanya bikin ga bisa berhenti mengunyah. Untuk sarapan atau brunch, Anda wajib memesan Fruitty Pancake. Sementara menu makan siang yang cocok untuk mengisi perut yang lapar adalah Beef Grill atau Beef Burger. Terakhir, ada Korean Garlic Cheese Bun yang terbilang aman dikonsumsi di malam hari terutama bagi yang sedang menjalani program diet. Lengkap ya?
 
Omana Coffee & Roastery
Alamat: Jl. Elang Blok HF 8 No. 1, Bintaro Sektor 9
Jam buka: 07.00 – 23.00 WIB
Instagram: omana.coffee

3. Lesung Kopi


Sumber foto: lesung.kopi
 
Kedai kopi selanjutnya yang bisa Anda datangi adalah Lesung Kopi yang buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 11 malam. Kedai kopi ini ga kalah oke dengan kedai kopi lainnya.
 
Lesung Kopi seakan tahu caranya memanjakan para pengunjung. Saat menginjakkan kaki di sini suasana nyaman langsung terasa. Lantai semen ekspos yang dipadukan dengan furnitur sederhana tanpa banyak detil menciptakan kontras memikat dan hangat.
 
Untuk pilihan kopinya, Anda wajib memesan Kopi Susu Gula Aren yang diproses secara higienis menggunakan biji kopi pilihan, susu segar, dan gula aren premium atau Ice Coffee Irish. Sementara untuk pilihan non kopi, Anda bisa memesan menu unik seperti Es Ketan Hitam, Es Klepon atau Ice Charcoal.
 
Untuk menemani segelas minuman yang Anda pesan, Lesung Kopi juga menyediakan aneka camilan seperti Otak-otak, Cireng, Kentang Goreng, Singkong Goreng, Dimsum, dan Donat Kampung.
 
Lesung Kopi
Alamat: Jl. Elang, Pondok Pucung
Jam buka: 09.00 – 22.30 WIB (weekdays), 09.00 – 23.00 WIB (weekend)
Instagram: lesung.kopi
 

Share this article?

MUST SEE