CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

5 Masker Lokal ini Bikin Penampilan Makin Modis

By Isny Dewi R

30 August 2020

Jika Anda bosan dengan model masker yang itu-itu saja, mungkin Anda harus cek desain masker yang ditawarkan oleh lima merek lokal ini.

Photo source: Pixabay
 
 
Di masa transisi seperti sekarang ini, mungkin sudah banyak dari Anda yang sudah kembali bekerja di kantor. Meski begitu, Anda tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah wajib memakai masker. Mau tidak mau, suka tidak suka, masker kini sudah menjadi bagian dari penampilan sehari-hari.
 
Jika Anda bosan dengan model masker yang itu-itu saja, mungkin Anda harus cek desain masker yang ditawarkan oleh lima merek lokal berikut ini. Selain unik, masker-masker ini dijamin bisa menunjang penampilan para kaum hawa karena terlihat modis. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!
 
1. Roemah Kebaya Velga
Selain menghadirkan koleksi kebaya, Roemah Kebaya Vielga juga menawarkan koleksi masker dengan motif yang Indonesia banget. Seperti saat perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia beberapa waktu lalu, Roemah Kebaya Velga mengeluarkan masker dengan tema merah putih. Ada juga masker dengan motif warna-warni bunga yang cantik.
 
Photo Source: Instagram @roemah_kebaya_vielga
 
Harga masker buatan Roemah Kebaya Velga dibanderol mulai Rp 150 ribu – Rp 450 ribu. Untuk melihat koleksi-koleksi yang tersedia atau melakukan pemesanan, Anda bisa mengunjungi situs Roemah Kebaya Velga atau menghubungi nomor WhatsApp yang tertera di bawah ini.
 
Roemah Kebaya Velga
No. Telp: 0812-9355-7559 (WA only)
 
2. Tioria by Caramia
Tioria terkenal dengan scarf-nya yang unik karena motifnya yang lucu dan dirancang menggunakan digital printing. Selama pandemi, merek fashion lokal ini juga memproduksi masker kain yang tak kalah unik. Tengok saja akun Instagram @tioriabycaramia.official, di sana Anda akan menemukan aneka masker kain dengan motif yang menggemaskan seperti unity in diversity, Jakarta Abstract, bajaj, gerobak makanan, Kota Tua, dan lain sebagainya.
 
Photo source: Instagram @tioriabycaramia.official
 
Harga masker buatan Caramia dibanderol mulai dari Rp 40.000 – Rp 50.000. Anda bisa membelinya melalui toko resmi Tioria di Tokopedia.
 
Tioria by Caramia
No. Telp: 0858-8870-0709 (WA only)
 
3. Eureka
Kalau merek lokal yang satu ini menawarkan masker kain dengan motif batik yang tak kalah unik. Dengan warna dasar yang menarik seperti maroon, peach, hingga blue rayon, dijamin membuat penampilan Anda semakin modis. Selain itu, masker buatan Eureka juga cocok dipasangkan dengan busana berwarna cerah. Soal harga, Eureka membanderol masker buatannya mulai dari Rp 49.900 – Rp 59.900. Anda bisa memesannya melalui toko resmi Eureka di Tokopedia atau di situs resmi mereka.
 

Photo source: Instagram @eureka.official
 
Eureka
No. Telp: 0811-9917-179 (WA only)
Instagram: @eureka.official
 
4. Biyan
Desainer yang terkenal dengan kemewahan dalam koleksi busananya ini juga memproduksi masker kain dengan motif yang istimewa. Masker dengan aksen emboss tersebut terinspirasi oleh keindahan Pulau Sumba. Masker buatan Biyan dibanderol seharga Rp 150 ribuan. Anda bisa membelinya langsung di offline store Biyan di Pacific Place atau Plaza Senayan.
 
Photo Source: Instagram @biyanofficial
 
Biyan
Instagram: @biyanofficial
 
5. ATS the Label
Merek fashion lokal ini juga merilis masker kain dengan motif sederhana namun tetap terlihat unik. Masker buatan ATS the Label hadir dengan warna soft dan bernuansa earthy tone. Dipadukan dengan busana kasual seperti kaos dan denim pun tetap terlihat menarik. Untuk harga, ATS the Label membanderolnya mulai dari Rp 25.000 – Rp 69.000. Pembelian bisa dilakukan melalui situs resmi ATS the Label atau toko resminya di beberapa e-commerce.
 
Photo Source: Instagram @atsthelabel
 
ATS the Label
Instagram: @atsthelabel

Share this article?

MUST SEE