CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo
FYI

Akhirnya, Pengguna Jaringan Telkom Kini Bisa Mengakses Netflix

By Eskanisa R

08 July 2020

Pembukaan akses layanan streaming tersebut dilakukan secara bertahap.

Sumber foto: Pixabay
 
Kabar gembira bagi seluruh pengguna jaringan Telkom. Pasalnya, terhitung mulai 7 Juli lalu, penyedia layanan streaming film dan serial, Netflix sudah bisa diakses oleh pelanggan IndiHome, Telkomsel, dan Wifi.id.

 
Hal tersebut diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi Netflix Indonesia. Dalam rangka menyesuaikan tuntutan pasar Indonesia, Netflix berkomitmen untuk tidak menayangkan konten yang mengandung pornografi anak, terorisme, melanggar Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) dan konten yang menjelekkan kelompok masyarakat tertentu.
 
Dilansir dari Kompas.com, Arif Prabowo selaku Vice President Corporate Communication Telkom membenarkan poin tersebut. “Telkom mengapresiasi perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix untuk pasar Indonesia dan karenanya memberi kesempatan pada pelanggan TelkomGroup untuk dapat mengakses beragam konten hiburan.”
 
Arif menambahkan, “Karena kami memiliki struktur jaringan TelkomGroup, pembukaannya (akan) dilakukan secara bertahap.” Oleh sebab itu, pengguna jaringan Telkom yang belum dapat mengakses layanan tersebut (Netlifx) agar sedikit bersabar.

Share this article?

MUST SEE