CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Hotel Baru di TB Simatupang yang Cocok untuk Milenial

By Isny Dewi R

15 October 2020

Aloft Jakarta TB Simatupang mengusung filosofi teknologi dan tema yang future-proofed melalui desain yang terinspirasi oleh suasana perkotaan dan ruang terbuka.

Photo source: Pexels
 
 
Salah satu hotel milik Marriott Internasional, Aloft Hotel, belum lama ini membuka hotel keduanya, yang berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Hotel baru ini mengusung filosofi teknologi dan tema yang future-proofed melalui desain yang terinspirasi oleh suasana perkotaan dan ruang terbuka.
 
Aloft Jakarta TB Simatupang dirancang dalam sentuhan elemen minimalis, yang didominasi kayu dan logam. President Asia Pacific (excluding China), Marriott Internasional, Rajeev Menon, merasa antusias dengan hadirnya hotel di Jakarta Selatan ini.
 
"Kami sangat senang dapat terus menambahkan kehadiran kami di Indonesia dengan dibukanya Aloft Hotel kedua di kota ini. Aloft Jakarta TB Simatupang adalah destinasi terbaru bagi para wisatawan dan penduduk lokal untuk menikmati suasana ibu kota melalui desain hotel yang unik dan program live music," kata Rajeev.
 
Hotel terbaru Aloft ini dilengkapi170 kamar tamu dengan langit-langit setinggi tiga meter, tempat tidur, serta kamar mandi modern di mana di dalamnya terdapat rainfall shower dan amenities khusus. Setiap kamar juga tentunya dilengkapi berbagai fasilitas seperti WiFi gratis, TV LCD 49 inci, speaker, serta akses kunci canggih, yang memungkinkan para tamu pergi tanpa kunci. Selain itu, tamu juga dapat menggunakan smartphone untuk mengunci atau membuka kamar. Per malamnya, hotel baru di Jakarta ini mengenakan tarif mulai dari Rp 700 ribu.
 
Photo source: Instagram @aloftsouthjakarta
 
Sementara itu, area lobi Aloft Jakarta TB Simatupang terletak bersebelahan dengan Re:Mix Lounge. Di dalamnya, lounge ini dihiasi beragam koleksi Niio Art, koleksi seni digital bergerak yang ditampilkan pada smart LED TV 86 inci. Koleksi-koleksi tersebut telah dikurasi oleh seniman-seniman dan galeri terkemuka di dunia.
 
Hotel di TB Simatupang ini juga menghadirkan WXYZ Bar, di mana para tamu dapat bersantai sambil menikmati koktail dan camilan ringan, sambil ditemani live music, yang menjadi bagian dari program musik Live At Aloft. Selain itu, tamu juga dapat menyantap beragam menu lezat di Fraya Restaurant.
 
Dan yang tak kalah menarik, Aloft Jakarta TB Simatupang juga memiliki rooftop bar, yang menyajikan pilihan makanan ringan yang terinspirasi sajian lokal dan koktail segar. Pengunjung juga dapat bersantai di area Splash, kolam renang rooftop dengan pemandangan kota yang menawan.
 
Photo source: Instagram @aloftsouthjakarta
 
Fasilitas tambahan lain termasuk tempat fitness yang buka 24 jam. Ada pula Camp Aloft, program untuk anak-anak dengan berbagai aktivitas seri. Hotel Aloft TB Simatupang juga memiliki delapan ruang meeting yang dilengkapi dengan peralatan AV, WiFi gratis, serta Space, dan ballroom hotel.
 
Market Vice President for Indonesia, Marriott Internasional, Ramesh Jackson menyebut, di tengah situasi yang penuh tantangan seperti sekarang ini, pihaknya sangat senang dapat tetap beroperasi dan menyambut tamu yang berfokus pada milenial. Hal ini karena diperkirakan generasi milenial akan menjadi yang pertama untuk memulai perjalanan kembali.
 
"Pembukaan Aloft Simatupang merupakan tambahan yang ideal di Jakarta yang dinamis dan penuh dengan beragam budaya," lanjut Ramesh.

 

Share this article?

Place/Address:

Aloft Jakarta TB Simatupang
Jalan TB Simatupang, Kav 8-9, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

MUST SEE