CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Bakso Cumi Jumbo, Kuliner Baru yang Patut Dicoba

By Eskanisa R

11 November 2020

Mulai dari Rp 35 ribuan per mangkuk.

Sumber foto: oketravel
 
Seperti tak ingin kalah dengan Bakso Lobster yang sudah lebih dahulu viral. Kali ini, giliran Bakso Cumi Jumbo yang ramai diperbincangkan warganet. Nah, untuk mencicipi kelezatan bakso berbahan dasar cumi segar ini, Anda wajib mampir ke kedai yang ada di kawasan Bekasi ini.
 
Bakso WO’AH Mbak Audi menjadi viral karena ukuran bakso cuminya yang besar dan kuahnya yang super pedas. Tidak heran jika setiap harinya, kedai yang berlokasi di Jalan Alamanda Regency Raya, Karangsatria, Tambun Utara, Bekasi ini ramai dikunjungi pecinta bakso dan makanan pedas.
 
Ukuran Bakso Cumi di sini bervariasi, ada yang kecil, besar, hingga super besar alias jumbo. Tak seperti Bakso Lobster yang bagian cangkangnya dilapisi adonan bakso, Bakso Cumi justru sebaliknya. Cumi diisi dengan adonan bakso berbahan dasar daging sapi sampai penuh.
 
Untuk memudahkan pengunjung menyantap Bakso Cumi buatannya, mbak Audi memberi guratan kecil pada kulit cumi yang kenyal. Kuah baksonya juga tak kalah unik. Ada tiga pilihan kuah, yakni cabai rawit merah, kuah cabai rawit hijau atau kuah ori (biasa) bagi yang tidak suka pedas.
 
Selain bakso cumi, ada juga menu bakso lainnya, antara lain Bakso Biasa, Bakso Iga, Bakso Urat Iga dan Bakso Urat Maur. Untuk Bakso Cumi harganya berkisar antara Rp 35.000 – Rp100.000 per mangkuk, tergantung ukuran cumi yang Anda pilih.
 
Bakso WO’AH Mbak Audi buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 9 malam. Tertarik untuk mencicipinya?
 

Share this article?

Place/Address:

Bakso WO’AH Mbak Audi
Jalan Alamanda Regency Raya, Karangsatria, Tambun Utara, Bekasi

Open Hours:

11.00 – 21.00 WIB

MUST SEE