CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Bayar BlueBird Lebih Mudah dengan DANA

By Isny Dewi R

09 December 2019

Blue Bird menggandeng DANA sebagai alat pembayaran armadanya.

PT Blue Bird Tbk. menggandeng platform dompet digital, DANA, sebagai pembayaran armadanya. Melalui aplikasi MyBlueBird, konsumen dapat membayar biaya perjalanan mereka lebih praktis menggunakan DANA.

"Dengan kemudahan cara pembayaran serta sistem keamanan terpercaya, kami yakin kolaborasi dengan DANA akan semakin memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan," ujar Direktur Bluebird Group Holding Sigit Priawan Djokosoetno di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Sigit berharap, kerja sama ini dapat memudahkan pelanggan Blue Bird dalam hal pembayaran. "Karena Dana ada proteksinya dan jelas penyimpanannya, semoga dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan saat berpergian (menggunakan Blue Bird)," tambah Sigit.

Sementara CEO DANA, Vincent Iswara mengatakan, kolaborasi ini diharapkan dapat memacu sinergi dan memperluas budaya transaksi non tunai. "Dengan kerja sama ini kita bisa bersinergi dan memiliki jangkauan layanan luas dan bisa dipakai oleh siapapun," ungkap Vincent.

Dalam kolaborasi ini, DANA dan Blue Bird menawarkan promo cashback maksimal Rp 20.000 untuk tiga kali perjalanan, dengan minimum transaksi Rp 20.000 menggunakan aplikasi MyBlueBird dan pembayaran menggunakan DANA. Promo ini berlaku mulai 20 November – 31 Desember 2019, mulai pukul 10.00 – 23.59 WIB.

Top Picture Source: www.bluebirdgroup.com

Share this article?

MUST SEE