CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

A New Food Court Concept for Hangout in Bintaro

By Miranti Devina

08 January 2017

Bitoz, food court kekinian di kawasan Bintaro dengan ragam hidangan menggiurkan.

Kawasan Bintaro sebagai Kota Satelit juga telah dikenal sebagai salah satu pusat kuliner. Tak heran banyak kafe ataupun tempat kuliner baru yang bermunculan di kawasan ini. Mungkin sebelumnya Anda sudah familiar dengan yang namanya Bintaro Trade Center? Nah, sekarang Bintaro Trade Center memiliki tempat hangout baru berupa food court yang dikemas dalam suasana semi outdoor dilengkapi interior kekinian dengan nama Bitoz atau Bintaro Town Square.

Tak seperti food court pada umumnya, di Bitoz Anda akan ditemani dengan adanya panggung yang pada jadwal tertentu akan menghibur Anda dengan live music, stand-up comedy, acara lomba, dan lain-lain. Bitoz terlihat atraktif dengan tempat duduk berwarna-warni dan meja bermotif abstrak tetapi tetap senada dan cantik. Sejumlah tempat duduk sofa juga akan menambah kenyamanan hangout Anda. Pengelola Bintaro Trade Center pun telah memperluas area parkirnya sehingga Anda bisa mencari parkir dengan lebih nyaman saat ingin mengunjungi Bitoz.

Photo source: Check In Jakarta doc.

Sejak soft opening di bulan September 2016 lalu, beragam menu sudah bisa Anda cicipi di Bitoz mengingat tempat ini berencana melengkapi tenant-nya sampai 45 buah. Wow! Walaupun sekarang belum semua tenant beroperasi, sejumlah tenant ternama sudah terlihat melengkapi Bitoz, seperti Warung Pringga yang telah menjadi bintangnya menu masakan Jepang dan Eropa dengan harga kaki lima, Shiraku Soba yang merupakan salah satu kedai mi Jepang favorit di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Siomay Menteng, dan Fish Republic sebagai adik dari Republic of Burger untuk Anda yang ingin menyantap fish and chips dengan harga murah namun tetap mengedepankan rasa.

Anda juga bisa mencicipi cita rasa Belanda dari Londo Kitchen, menu makanan sehat dari Something Healthy, pizza unik Rocket Pizza, Pempek Palembang dan Pindang Meranjat Anna, Mie Yamin Bandung Kang Dadang, Hiroki, Mie Sabi, Cireng Keraton, Nezty Kitchen, Mengmee, Bakwan Teebox, dan lain sebagainya. Tentunya Anda bersama keluarga ataupun teman-teman bisa memilih sesuai selera masing-masing, dong, ya? Bintaro memang paling bisa!

Share this article?

Place/Address:

Bintaro Trade Center
Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VII, Jalan Jendral Sudirman Blok B2 No. 2, Kav. 01, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220

Open Hours:

Senin

More Information:

Email: bintaro.townsquare@gmail.com

Phone: +62217459666

MUST SEE