CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

E-commerce ini Tawarkan Kredit Hingga Rp 8 Juta

By Isny Dewi R

09 November 2020

Blibli PayLater menyediakan fasilitas kredit hingga Rp 8 juta yang bisa didapatkan walaupun pelanggan tidak memiliki kartu kredit.

Photo source: Pexels
 
 
Salah satu situs e-commerce Indonesia,Blibli, meluncurkan opsi pembayaran Blibli PayLater. Fitur ini merupakan hasil kolaborasi Blibli dengan fintech lending Indodana. VP of Business Development Blibli, William Hadibowo mengatakan layanan ini menyediakan fasilitas kredit hingga Rp 8 juta yang bisa didapatkan walaupun pelanggan tidak memiliki kartu kredit.
 
"Pelanggan juga bisa memilih melunasi kredit dalam 30 hari setelah tanggal transaksi atau membayar melalui cicilan dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Kedepannya, kami akan terus mengembangkan produk PayLater untuk memperluas jangkauan ke lebih banyak masyarakat di seluruh Indonesia," ujar William dalam jumpa pers virtual, Kamis (22/10/2020), dikutip dari Kompas.com.
 
"Kami memberikan berbagai penawaran khusus tersebut sebagai insentif kami untuk mengajak mitra bisnis, seller, dan pelanggan untuk #AyoBersama percepat pemulihan ekonomi dengan melanjutkan aktifitas konsumsi dan transaksi," sambungnya.
 
William menambahkan, agar da[at terus memenuhi kebutuhan pasar akan solusi keuangan, Blibli PayLater juga dirancang dengan proses registrasi yang cepat dan mudah, biaya administrasi rendah, serta sistem pelunasan yang luas dan lengkap, mulai dari kartu uang elektronik hingga transfer bank.
 
Sementara itu, Vice President Indodana, Jerry Anson mengatakan kerja sama white label dengan Blibli juga merupakan upaya Indodana untuk dapat mendukung perputaran roda perekonomian Indonesia melalui sektor e-commerce di tengah pandemi COVID-19. Dia berharap Blibli PayLater dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.
 
“Kami melihat potensi besar dari sektor e-commerce dalam mendukung perputaran roda ekonomi Indonesia, khususnya di tengah situasi pandemi yang kian tidak menentu," kata Jerry.

Share this article?

MUST SEE