CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Rekomendasi Brand Perabotan Lokal dengan Kualitas Top

By Isny Dewi R

16 December 2020

Rekomendasi brand perabotan lokal terbaik yang patut Anda boyong ke rumah.

Photo source: Pexels
 
 
Selama pandemi COVID-19, sebagian besar masyarakat Indonesia menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Tak pelak, kondisi ini membuat banyak orang mencari cara untuk mengusir rasa bosan selama #dirumahaja. Salah satunya adalah dengan mendekorasi rumah agar terlihat lebih rapi dan nyaman.
 
Bagi Anda yang juga tertarik untuk mempercantik rumah, Anda bisa menyiasatinya dengan menambah perabotan yang mungkin belum Anda punya. Berikut rekomendasi brand perabotan lokal terbaik yang patut Anda boyong ke rumah.
 
1. Megallery Homegoods
Megallery Homegoods merupakan merek dekorasi dan aksesori rumah yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Brand lokal ini menawarkan produk-produk dekorasi rumah yang unik, kombinasi antara gaya dan fungsi. Megallery juga menyediakan berbagai tema apik seperti minimalis, Bohemian, Marroco, Coastal, farm house, American classic, dan lain sebagainya.
 
Photo source: Instagram @megallery_homegoods
 
Untuk produknya, merek dekorasi rumah ini menawarkan mulai dari taplak meja, sarung bantal, selimut, penutup galon, permadani, dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik, pemesanan produk hanya bisa dilakukan melalui WhatsApp yang tercantum di bawah ini, atau melalui market place. Anda bisa melihat koleksinya melalui website resmi atau akun Instagram Megallery Homegoods.
 
Megallery Homegoods
No. WhatsApp: 0813-1268-9911
 
2. Retota
Berasal dari Jawa Tengah, Retota merupakan merek seni tenun artisanal untuk interior dan aksesori lifestyle. Beberapa produk yang menjadi best seller Retota adalah sarung bantal, runner, dompet, dan tas tangan. Untuk pemesanan, bisa dilakukan melalui website resmi atau market place. Anda juga bisa mengunjungi galerinya di Chic Mart Kemang 2nd floor, Alun-Alun Indonesia, dan Metro Dept. Store.
 
Photo source: Instagram @retota_id
 
Retota
Instagram: @retota_id
 
3. Mendekor
Brand furnitur lokal ini mengusung konsep sociopreneurship dengan melibatkan para pengrajin lokal mulai dari Banten sampai Nusa Tenggara sebagai mitra untuk membantu kehidupan mereka. Mendekor menyediakan berbagai produk untuk kerajinan rumah. Selain itu, brand ini juga menawarkan jasa interior desain hingga proses konstruksi.
 
Photo source: Instagram: @mendekorindonesia
 
Mendekor sendiri saat ini sudah tumbuh pesat, dari yang awalnya hanya memiliki sekitar 100 jenis produk, sekarang sudah berkembang menjadi lebih dari 1.000 produk interior mulai dari kursi, meja, rak, hiasan dinding, sarung bantal, dan masih banyak lagi. Dari proyek interior pun juga semakin beragam, mulai dari rumah, kafe, butik, dan lainnya, baik untuk di dalam maupun luar negeri.
 
Produk-produk Mendekor bisa Anda beli melalui website resminya maupun beberapa situs market place.
 
Mendekor

Share this article?

MUST SEE