CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Restoran Burger Terkenal dari Bali Kini Hadir di Jakarta

By Isny Dewi R

19 January 2021

Salah satu restoran burger paling terkenal di Bali, kini telah melebarkan sayapnya ke Jakarta.

Photo source: Instagram @bossmanbali
 
 
Salah satu restoran burger paling terkenal di Bali, Burger Bossman, kini telah melebarkan sayapnya ke Jakarta. Tingginya minat warga Jakarta yang berlibur di Bali terhadap burger ini menjadi alasan mengapa Bossman memutuskan untuk membuka cabang di Jakarta.
 
Founder of 8 Degree Projects (grup yang menaungi Bossman) Adam McAsey mengatakan, banyak wisatawan lokal, khususnya yang berasal dari Jakarta, merupakan peminat utama Bossman Bali. Mereka selalu menyempatkan mencicipi Bossman saat sedang bertandang ke Bali. Selain itu, karena pandemi COVID-19, para pelaku industri makanan pun harus terus berupaya agar tetap dapat menjalankan bisnisnya.
 
“Bossman meresponnya dengan memasuki pasar Jakarta, menghadirkan burger lezat untuk memanjakan pelanggan Jakarta dan pencinta burger yang masih belum mengetahui Bossman,” ucap Adam di Beer Hall, SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2020), dilansir dari Kompas.com.
 
Restoran burger di Jakarta ini sudah memiliki tiga cabang di Jakarta yaitu di daerah Kemang, Menteng, dan Kebayoran Lama. Meski begitu, untuk saat ini Bossman hanya melayani pemesanan secara online. Sementara layanan dine-in, untuk saat ini belum tersedia.
 
Photo source: Instagram @bossmanbali
 
“Kami hadir untuk memperkenalkan masyarakat Jakarta burger dari Bali dengan kualitas terbaik dan terlaris, dengan menu andalan kami yaitu Chook Knight, The O.G, Al Capone, and Truffle Fries, tanpa harus pergi ke Bali,” sambung Adam.
 
Burger Bossman menggunakan bahan-bahan berkualitas salah satunya chuck steak yang dikeringkan selama 60 hari. Pengeringannya sendiri dilakukan dengan metode dry aged, yang akan menghancurkan jaringan ikat pada daging dan mengurangi kadar air. Proses ini membuat daging terasa lebih gurih dengan cita rasa daging sapi yang khas.
 
“Ayam gorengnya pun juicy, serta roti buns dan saus oleh Bossman semuanya home-made. Bossman di Jakarta tidak menyajikan produk yang mengandung babi (no pork, no lard). Jadi ketika pindah di jakarta kita coba lihat, di Jakarta kebanyakkan orang enggak makan pork,” jelasnya.

Untuk restoran Bossman di Jakarta, juga tersedia burger berukuran yang lebih kecil atau junior.

 

Share this article?

Place/Address:

Burger Bossman
Jl. Johar No.26, RT.18/RW.6, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat

More Information:

Phone: 0812-3916-7070 (WA only)

MUST SEE