CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Cari Penghasilan Tambahan? Jadi Mitra e-Commerce Saja!

By Isny Dewi R

19 October 2020

Bukalapak membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mejadi mitra untuk menambah penghasilan mereka.

Photo source: Pexels
 
 
Bukan rahasia lagi, pandemi COVID-19 memberikan dampak yang luar biasa bagi para pekerja. Ada yang kena PHK, dirumahkan, atau mengalami pemotongan gaji. Maka tak heran jika kini banyak masyarakat yang banting setir untuk mencari penghasilan tambahan. Ini dilakukan agar tetap dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka.
 
Melihat permasalahan tersebut, Bukalapak membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin mejadi mitra untuk menambah penghasilan mereka. Dengan menjadi mitra Bukalapak, masyarakat akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti komisi, transaksi yang mudah dan aman, harga modal yang murah, serta pengiriman cepat.
 
"Dengan harga modal yang murah, para mitra bisa berjualan berbagai produk seperti voucher game, tiket kereta, tiket pesawat dan banyak lainnya. Komisi juga diberikan mingguan jika mencapai target minimum," ujar CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin saat diskusi webinar Bukalapak, Rabu (30/9), dikutip dari Kompas.com.
 
Cara mendaftar menjadi Mitra Bukalapak cukup mudah, berikut langkah-langkahnya:
  1. Masuk ke halaman Mitra Bukalapak.
  2. Klik Daftar Menjadi Mitra dan isi formulir pendaftaran.
  3. Jika Anda yang sudah memiliki akun Bukalapak, bisa langsung login dan mendaftar sebagai Mitra Bukalapak.
  4. Setelah itu tunggu email konfirmasi. Jika sudah mendapatkan email konfirmasi, maka Anda sudah resmi menjadi Mitra Bukalapak.

Share this article?

MUST SEE