CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Cegah Penyebaran COVID-19, Anteraja Tawarkan Gratis Ongkir

By Isny Dewi R

16 April 2020

Anteraja turut melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

Perusahaan penyedia jasa pengiriman Anteraja turut melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19. Berbagai langkah preventif dilakukan di setiap kegiatan operasional yang berlangsung, mulai dari proses pick up, sorting di gudang hingga pengiriman paket kepada customer.

Anteraja juga memastikan kegiatan sterilisasi menggunakan disinfektan selalu dilakukan secara menyeluruh di fasilitas operasional. Selain itu, para karyawan yang bertugas dan kurir juga dibekali masker dan sarung tangan untuk mencegah penularan virus. Hal ini diterapkan demi menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan Anteraja. Untuk melengkapi prosedur kebersihan, Anteraja juga menyediakan hand sanitizer di titik-titik operasional.

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, masyarakat diminta untuk #dirumahaja guna memutus penyebaran virus. Lantas, bagaimana jika masyarakat hendak ingin mengirim barang? Jangan khawatir! Anteraja siap membantu Anda dengan layanan penjemputan paket tanpa dipungut biaya.

Tak hanya itu, Anteraja juga memberikan layanan pengiriman gratis untuk mendukung gerakan #dirumahaja. Layanan ini bisa dimanfaatkan melalui aplikasi Anteraja yang bisa diunduh melalui Google Play atau App Store. Promo bebas ongkir hingga Rp 100 ribu ini berlaku untuk pengiriman ke seluruh Indonesia, dengan memasukkan kode promo “DIRUMAHAJA” (syarat dan ketentuan berlaku).

Top picture source: Instagram @anteraja.id

Website: anteraja.id

Share this article?

MUST SEE