CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Cicipi Mi Ayam dengan Isi Berlimpah di sini

By Eskanisa R

04 November 2020

Harganya murah, porsinya berlimpah.

Sumber foto: the.lucky.belly

Satu lagi, mi ayam yang wajib kalian cicipi jika berada di kawasan Pengayoman, Tangerang. Mie Ayam 59. Buka mulai pukul 7:30 pagi sampai 20:30, kedai mi ayam ini terkenal karena menggunakan ceker yang empuk, lembut, dan tidak bau amis.
 
Mie Ayam 59 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan warung mi ayam lainnya. Yang membedakan hanyalah penggunaan cabai merah keriting segar yang membuat mi ayam terasa pedas alami tanpa diberi tambahan saus atau sambal.
 
Porsi mi di sini cukup banyak, begitu juga dengan potongan ayam dan daun bawangnya. Lidah Anda benar-benar dimanjakan saat bersantap di sini.
 
Mie Ayam 59 menggunakan mi berukuran kecil dan pipih dengan tekstur kenyal. Di tambah dengan pugasan ayam, bakso, pangsit rebus dan sawi membuat setiap suap terasa lengkap dan lebih nikmat.
 
Konsistensi rasa mi ayam ini tidak berubah sejak pertama kali dibuka tahun 2002 lalu. Jadi, tidak heran jika Mie Ayam 59 memiliki pelanggan yang setia datang meski harus mengantre.
 
Untuk bisa menikmati seporsi Mie Ayam 59 Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 20 ribuan. Anda bisa memilih Mie Ayam Biasa, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Pangsit, atau Mie Ayam Ceker. Selain mi ayam, kedai ini juga menyediakan Kwetiau atau Bihun yang tak kalah nikmat.
 

Share this article?

Place/Address:

Mie Ayam 59
Jl. Perdata Raya Blok B2 No. 3, Komplek Pengayoman, Tangerang (Belakang Pengadilan Negeri)

Open Hours:

07:30 – 20:30 WIB

MUST SEE