CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Cicipi Soju Permen Karet di Arasseo Soju Bar

By Isny Dewi R

24 August 2018

Arasseo Soju Bar, bar Korea dengan banyak pilihan soju.

Kehidupan malam Jakarta yang ramai menawarkan banyak hal, mulai dari rumah bir, pub Irlandia hingga bar yang megah. Bar yang terinspirasi Asia tampaknya menjadi tren baru di Ibu Kota. Di tempat-tempat yang sebagian besar berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini, Anda dapat mencicipi soju (minuman alkohol khas Korea) sambil beristirahat sejenak dari hiruk-pikuk kota. Bagi Anda yang penasaran dengan bar seperti ini, Anda harus coba datang ke Arasseo Soju Bar. Arasseo sendiri berarti cara sopan dalam Bahasa Korea untuk mengatakan "saya mengerti” atau "saya paham".

Terselip di dalam Jl Senopati, Arasseo adalah restoran dan bar berkonsep Korea. Interiornya merupakan campuran antara estetika Korea dan Skandinavia. Dinding batu berwarna putih membuatnya nampak seperti lubang di dalam gua bawah tanah yang dingin. Meski dirancang sederhana tapi tetap terlihat artistik.


Photo Source: 
@arasseojkt

Arasseo ideal bagi Anda yang menyukai atau ingin mencoba soju tapi enggan datang karena suasana padat khas bar Korea. Di sini bahkan soju datang dalam berbagai rasa yang menyenangkan, seperti melon, permen karet, dan Yakult. Untuk soju permen karet, tidak begitu terasa pahit pada alkohol yang membuatnya benar-benar menyenangkan. Jika Anda suka San Miguel dan Margarita, Anda harus coba Sanrita!

Untuk makanannya, Oh My Gyu jangan sampai Anda lewatkan. Rasa smokey-nya cukup kuat. Tekstur lidah sapi-nya enak digigit, tidak alot sama sekali. Rasa asin, gurih, dan pedas-nya benar-benar pas. Anda pasti menyukainya!

Share this article?

Place/Address:

Arasseo Soju Bar
Jl. Senopati No.16, Selong, Kby. Baru, Jakarta Selatan

Open Hours:

Minggu – Kamis: 12.00 – 23.00 WIB, Jumat & Sabtu: 12.00 – 02.00 WIB

More Information:

Email: hello@arasseo.com

Phone: 021 27510187

MUST SEE