CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang di Awal 2021

By Eskanisa R

25 January 2021

Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan ya!

Sumber foto: HanCinema

Apakah di awal tahun 2021 ini Anda masih setia menyaksikan drama-drama Korea? Jika ya, ada kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, beberapa saluran televisi Korea telah mengumumkan jadwal penayangan drama-drama terbaru mereka. Agar tidak penasaran, berikut drama baru yang akan tayang di awal tahun 2021.

1. Hello? It’s Me
Siap menggantikan slot drama berjudul Cheat on Me if You Can yang tayang di stasiun televisi KBS2, Hello? It’s Me merupakan drama yang diadaptasi dari novel Fantastic Girl. Drama yang rencananya akan tayang pada Februari mendatang menceritakan kisah Ban Ha-ni (Choi Kang-hee), wanita berusia 37 tahun yang bertemu dengan dirinya sendiri ketika berusia 17 tahun (datang dari masa lalu).
 
Ha-ni yang berusia 17 tahun memberi semangat pada Ha-ni (37 tahun) agar dapat menjalani kehidupan yang sulit terutama masalah pekerjaan dan percintaan. Dalam perjalanannya, Ha-ni bertemu dengan Han Yoo-hyun (Kim Young-kwang), pria kaya raya dari golongan chaebol (konglomerat) yang dapat melakukan apa saja dengan uang. Akankah kehidupan Ha-ni berubah?

2. She Would Never Know
Drama bergenre romantis ini merupakan hasil adaptasi webtoon populer berjudul “Sunbae, Don’t Put that Lipstick, She Would Never Know.” Anda bisa menyaksikannya lewat platform streaming VIU dan Netflix.
 
She Would Never Know menceritakan kisan Yoon Song-ah dan Chae Hyung-seung yang bekerja di sebuah tim pemasaran suatu perusahaan kosmetik. Sebagai rekan kerja satu tiim, keduanya tentu menghabiskan banyak waktu bersama di kantor dan ternyata sering bertemu di luar jam kerja hingga timbul rasa cinta.
 
Dengan total durasi 60 menit setiap episodenya (total 16 episode), penonton diajak memahami apakah cinta keduanya timbul karena kebetulan atau takdir.

3. Marriage Lyrics, Divorce Composition
Menampilkan kisah hidup penuh lika-liku dari tiga wanita dengan rentang usia berbeda namun berada di kondisi yang sama untuk berjuang hidup, Marriage Lyrics, Divorce Composition dibintangi oleh sederet bintang populer seperti Park Joo-mi, Lee Ga-ryeong, dan Jeon Su-kyeong.
 
Ketiganya bekerja di sebuah kantor radio. Wanita pertama berusia 30 tahun, Hye-ryeong yang berprofesi sebagai DJ radio. Ia memiliki suami Sa-hyun (Sung Hoon) yang merupakan hakim. Meski keduanya sudah menikah selama tiga tahun, namun keduanya tetap tidak berniat memiliki keturunan. Hye-ryeong pun berjuang menyeimbangkan pekerjaan dan hubungan dengan suaminya.
 
Wanita kedua berusia 40 tahun, Sa Pi-young yang bekerja sebagai produser di radio. Meski memiliki suami yang penuh perhatian, Shin Yoo-shin (Lee Tae-kon), kehidupan rumah tangga keduanya tetap tidak lepas dari masalah.
 
Terakhir, ada Lee Shi-eun yang berusia 50-an. Selama bertahun-tahun, dirinya masih mengalami kesulitan mengurus anak dan suami. Bagaimana cara ketiga wanita tersebut menghadapi masalahnya?

Share this article?

MUST SEE