CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Deretan Film yang Penayangannya Ditunda Karena Corona

By Eskanisa R

20 September 2020

Well, worth the wait.

Sumber foto: Pixabay
 
Dunia hiburan menjadi salah satu sektor yang terdampak oleh virus Corona. Sebab, tidak sedikit rumah produksi di berbagai belahan dunia yang terpaksa harus menunda penayangan film-film besutannnya. Berikut sederet film yang jadwal penayangannya ditunda yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Fast and Furious 9 (F9 The Fast Saga)
Semula, film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini dijadwalkan tayang pada Mei 2020. Namun, akibat pandemi, tim produksi Fast and Furious 9 memutuskan untuk menunda penayangan hingga April 2021. Melansir akun terverifikasi @TheFastSaga, Fast and Furious 9 memberitahukan “[…] We are moving the global release date to April 2021 with North America opening on April 2. While we know there is disappointment in having to wait a little while longer, this move is made with the safety of everyone as our foremost consideration.” Berbeda dengan film Fast and Furious sebelumnya, Fast and Furious 9 mengangkat konflik yang ada di dalam keluarga Toretto di mana hal tersebut sangat umum ditemukan dalam kehidupan masyarakat.

2. A Quiet Place Part II
Melansir Variety, A Quite Place Part II yang semula dijadwalkan tayang pada 4 September 2020 harus mundur menjadi April 2021. Sekuel dari film yang ditulis bersama, disutradarai, dan dibintangi oleh John Krasinski ini akan menampilkan teror baru yang lebih menegangkan di mana keluarga Abbott melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan dan bertemu dengan penyitas lain. Melalui akun Instagram-nya, John Krasinski mengumumkan bahwa perilisan sekuel film ini ditunda sampai waktu yang tepat.

3. Eternals
Marvel Cinematic Universe (MCU) menjadwalkan film The Eternals tayang pada Februari 2021. Melansir Comicbook, The Eternals melibatkan tim baru dari pahlawan super MCU, alien kuno yang telah mendiami bumi selama ribuan tahun untuk menghadapi musuh manusia, The Deviants. Film yang menceritakan kisah setelah Avengers: Endgame ini dibintangi oleh sederet nama besar seperti Angelina Jolie, Gemma Chan, Richard Madden, Kit Harington, Salma Hayek hingga Jumail Nanjiani.

Share this article?

MUST SEE