CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Djakarta Warehouse Project 2020 Bakal Digelar secara Virtual

By Isny Dewi R

14 December 2020

Djakarta Warehouse Project Virtual bakal menghadirkan 35 nama besar dunia.

Photo source: Instagram @djakartawarehouseproject
 
 
Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali menyapa para penggemar musik elektronik pada tanggal 19 dan 20 Desember 2020 mendatang. Menyesuaikan situasi pandemi COVID-19 saat ini, salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara itu akan diselenggarakan secara virtual.
 
Djakarta Warehouse Project Virtual bakal menghadirkan 35 nama besar dunia, antara lain Martin Garrix, Armin Van Buuren, Yellow Claw, Vini Vici, Regard, Brennan Heart, dan masih banyak lagi. Selain itu, acara ini juga akan dimeriahkan oleh musisi ternama Indonesia seperti Dipha Barus dan Weird Genius.
 
DWPV 2020 sama sekali tidak dipungut biaya dan dapat disaksikan secara online di laman www.djakartawarehouse.com. Untuk dapat streaming festival EDM ini, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu di laman resmi DWP. Nantinya, Anda akan mendapatkan V-Pass. Untuk proses registrasi Anda akan diminta mengisi data diri seperti nama, alamat email, nomor e-KTP, dan nomor telepon.
 
Sementara itu, syarat utama untuk dapat menyaksikan DWPV adalah sudah berusia di atas 18 tahun. Untuk penonton yang bukan Warga Negara Indonesia (WNI), mereka dapat melakukan registrasi dengan memasukkan nomor paspor.
 
DWPV 2020 juga mengajak para penonton untuk berdonasi membantu para pegiat industri kreatif dan event yang terdampak pandemi COVID-19. Donasi dapat dilakukan dengan cara mentransfer sejumlah uang maupun membeli merchandise DWPV dan Monstore.

Share this article?

MUST SEE