CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Akhir Tahun 2020

By Eskanisa R

12 November 2020

Drama seru untuk mengakhiri tahun 2020.

Sumber foto: AsianWiki
 
Setiap bulan, pecinta K-Drama pasti dimanjakan dengan drama-drama baru dari berbagai macam genre. Menjelang akhir tahun, beberapa drakor pun siap menghibur Anda dengan jalan cerita yang menarik. Tiga di antaranya bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Please Don’t Meet Him
Drama Korea terbaru yang tayang di saluran MBC ini merupakan ajang comeback aktris Song Ha-yoon yang sebelumnya dikenal dengan akting memukau dalam drama Fight for My Way di tahun 2017.
 
Bergenre komedi romantis, Please Don’t Meet Him bercerita tentang kehidupan Seo Ji-sung (Song Ha-yoon) yang ingin merasakan kisah cinta sempurna tanpa jatuh hati pada pria yang salah. Ia kemudian menciptakan program kecerdasan buatan bernama Cho Sang-shin yang mampu mendeteksi sifat seseorang.  Anehnya, saat Seo Ji-sung bertemu dengan seorang pemadam kebakaran bernama Jung Koo-hee (Lee Jun-young), Cho Sang-shin tidak dapat mendeteksi sifatnya. Ada apa, ya?

2. True Beauty
Sukses membintangi drama adaptasi webtoon berjudul ID: Gangnam Beauty, idol berwajah tampan Cha Eun-woo kembali membintangi drama Korea yang juga diadaptasi dari webtoon berjudul True Beauty.
 
Drama komedi romantis ini bercerita tentang siswi SMA bernama Im Joo-kyeong, yang dibintangi oleh aktris cantik Moon Ga-young, yang meraih popularitas berkat kepiawaiannya dalam merias diri. Itu dilakukannya, karena ia merasa tidak percaya diri tanpa riasan wajah. Drama dimulai saat Joo-kyeong kemudian terjebak di antara dua siswa populer lain, Lee Soo-ho (Cha Eun-woo) dan Han Seo-joon (Hwang In-yeop) yang ternyata sama-sama menyimpan perasaan padanya.
 
Siapa yang akan memenangkan hati Im Joo-kyeong? Han Seo-joon atau Lee Soo-ho yang merupakan satu-satunya orang yang pernah melihat Joo-kyeong tanpa menggunakan riasan wajah. True Beauty akan tayang pada bulan Desember mendatang di VIU.

3. Awaken
Drama bergenre misteri ini dijadwalkan tayang pada tanggal 30 November di saluran tvN. Awaken bercerita tentang peristiwa aneh yang terjadi 28 tahun lalu dan berkaitan erat dengan peristiwa serupa yang terjadi di masa sekarang.
 
Detektif dari satuan tugas khusus bernama Do Jung-woo (Nam Gong-min) dikenal dengan reputasinya yang baik di Badan Kepolisian Nasional. Namun, di balik itu, ia memiliki rahasia misterius. Dirinya dibantu oleh seorang agen FBI bernama Jamie (Lee Chung-ah), yang tidak dapat mengingat masa kecilnya setelah diadopsi dan dibesarkan di Amerika Serikat untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai.

Share this article?

MUST SEE