CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Drama Thailand Seru untuk Temani Akhir Pekan

By Eskanisa R

15 October 2020

Habiskan akhir pekan tanpa rasa bosan.

Sumber foto: MyDramaList
 
Selain drama Korea, sepanjang tahun 2020 ini, drama Thailand atau Lakorn juga cukup diminati. Bagi Anda yang penasaran, berikut rekomendasi drama Thailand seru untuk dinikmati saat akhir pekan.

1. Girl Next Room
Drama yang dirilis pada bulan Maret lalu ini terdiri dari 12 episode yang bercerita tentang kisah empat orang gadis yang tinggal di sebuah asrama milik Ny. Jam dan putranya, Sky. Asrama tersebut memiliki peraturan yang sangat ketat, salah satunya tidak memperbolehkan lawan jenis masuk. Namun, empat kisah cinta justru terjadi di asrama ini. Ada Sundae yang memilih tinggal di asrama untuk menghindari mantan kekasihnya, Mimi yang mencoba hidup mandiri, Duchess yang berhasil membuat perempuan lain iri padanya karena bisa membeli apapun yang ia mau dan View Viva, seorang superstar yang jatuh hati pada bodyguard-nya setelah terjadi suatu insiden. Girl Next Room bisa Anda saksikan di saluran YouTube GMMTV.

2. Who Are You?
Drama yang diadaptasi dari drama Korea berjudul School (2015) ini bercerita tentang sosok Meen, seorang siswa yang berusaha mengungkap penyebab kematian saudara kembarnya, Mind. Meen memutuskan untuk menjalani hidup sebagai Mind dan menemukan fakta bahwa Mind merupakan korban perundungan di sekolahnya. Who are You? juga bisa Anda tonton di saluran YouTube GMMTV.

3. Oh My Boss
Terakhir, drama Thailand seru yang juga bisa Anda saksikan melalui YouTube GMMTV adalah Oh My Boss. Drama bergenre romantis ini bercerita tentang kisah Noomnim (Worranit Thawornwong) yang akhirnya mendapatkan pekerjaan. Ketika memutuskan untuk merayakan keberhasilannya, ia bertemu dengan laki-laki tampan dan menghabiskan malam dengannya. Laki-laki tersebut ternyata bos baru di kantornya. Beruntung laki-laki tersebut tidak mengingat Noomnim. Namun, saat menjadikan Noomnim sebagai asisten pribadinya, laki-laki tersebut selalu bertanya, apakah dirinya tertarik pada Noomnim atau tidak?   
 

Share this article?

MUST SEE