CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Earphone Nirkabel Berkualitas di Bawah 500 Ribu

By Eskanisa R

28 September 2020

Ketiganya dijamin anti air.

Sumber foto: Pixabay

Beberapa waktu beakangan, earphone nirkabel (tersambung dengan fitur Bluetooth) naik daun dengan alasan kenyamanan dan keleluasaan bergerak. Terlebih di masa ramai kegiatan video conference saat pandemi seperti ini, earphone nirkabel tentu mempermudah aktivitas Anda. Check In Jakarta sudah merangkum tiga earphone nirkabel berkualitas dengan harga terjangkau di bawah 500 ribu dari berbagai sumber.

1. HONOR CHOICE True Wireless Earbuds
Kehadiran wireless earbuds dari vendor asal China ini menambah deretan produk Internet of Things (IoT) yang memang diperuntukan bagi kaum milenial. HONOR CHOICE True Wireless Earbuds memiliki desain ergonomis yang aman dan nyaman tanpa takut longgar di telinga.
 
Touch controls-nya memudahkan Anda untuk mengoperasikan perangkat. Untuk memutar atau menghentikan lagu, cukup mengetuk dua kali pada sensor. Jika ingin mengganti lagu, ketuk dan tahan earbud sebelah kanan selama dua detik, sementara jika ingin memutar ulang lagu sebelumnya, ketuk dan tahan earbud sebelah kiri selama dua detik.
 
Untuk menerima atau mengakhiri panggilan, cukup mengetuk dua kali earbud sisi mana saja. Kedua earbuds HONOR CHOICE memiliki empat mikrofon dengan teknologi Digital Signal Processing yang mampu memisahkan suara dan gangguan lain saat menerima panggilan.
 
Dengan satu kali pengisian, wireless earbuds dengan kisaran 300 – 400 ribuan ini dapat digunakan hingga enam jam. Charging case-nya juga dapat mengisi daya hingga penuh (3x tambahan setara dengan 18 jam) sehingga dapat memberikan playback total hingga 24 jam (pemutaran musik di tingkat volume 50%).

2. realme Buds Q
Masih dalam bidang Interest of Things (IoT), realme kembali menghadirkan perangkat True Wireless Stereo (TWS) yang juga menyasar kaum milenial, realme Buds Q. Dengan kirasan harga 400 ribuan, realme Buds Q memiliki desain ergonomis yang sangat menyesuaikan bentuk telinga sehingga nyaman saat disematkan.
 
Adanya setifikasi IPX4 menjadikan wireless earbuds ini tahan terhadap keringat, percikan air, dan hujan. Ada juga Mode Gaming, sinkronisasi audio dan video untuk bermain gim atau menonton film yang lebih memuaskan dan touch controls untuk menerima dan mengakhiri panggilan serta memutar dan menghentikan lagu cukup dengan mengetuk buds-nya.
 
Dengan satu kali pengisian, realme Buds Q bisa digunakan selama tiga jam tanpa henti. Bahkan, saat diletakkan di dalam case, ketahanan baterai bisa mencapai 20 jam. Menarik, ya?

3. QCY T1 Pro
Terakhir, wireless earbuds yang bagus namun harganya murah adalah QCY T1 Pro. Meski bentuknya terbilang kecil, QCY T1 Pro mampu memberikan kenyamanan yang baik tanpa harus takut longgar saat disematkan di masing-masing telinga.
 
Terkait kenyamanan, fitur touch controls-nya memudahkan Anda untuk menerima dan mengakhiri panggilan, memutar dan mengakhiri musik hingga mengaktifkan fitur Siri atau Voice Assistant yang ada pada ponsel Anda.
 
Wireless earbuds ini juga dapat merespon berbagai jenis musik dengan baik. Dari yang pelan hingga yang kencang, detailnya terdengar jelas nyaris sempurna. Dengan kisaran harga 400 ribuan, Anda bisa menggunakan QCY T1 Pro selama kurang lebih empat jam.

Share this article?

MUST SEE