CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Emak Jago, Asisten Belanja Pribadi dari Gojek

By Eskanisa R

13 January 2021

Inovasi baru memilihkan dan membelanjakan produk berkualitas.

Sumber foto: gojek.com

Untuk mempermudah masyarakat terutama pelanggan memenuhi kebutuhan di tengah pandemi, Gojek menghadirkan asisten belanja ‘pribadi’ bernama Emak Jago. Tanpa harus keluar rumah, fitur ini memungkinkan pelanggan dapat memeroleh bahan makanan berkualitas dan segar.
 
Asisten belanja yang berpengalaman dan terlatih merupakan kelompok ibu-ibu yang ahli dalam memilih bahan makanan termasuk buah, ikan, sayur dan produk lain. Mereka akan membantu pelanggan membelanjakan produk-produk terbaik di supermarket dan hypermarket yang sudah tergabung dalam GoMart.
 
Menariknya lagi, layanan ini juga dilengkapi dengan fitur kirim pesan dan telepon untuk memudahkan proses belanja, serta order tracking untuk melacak pesanan secara real-time sehingga kualitasnya lebih terpercaya.
 
Caranya pun terbilang mudah, pertama buka aplikasi GoMart pada ponsel Anda, kemudian pilih lokasi atau cabang supermarket terdekat. Selanjutnya Emak Jago akan menerima orderan dan membelanjakan produk sesuai pesanan. Driver yang menerima orderan GoMart pun langsung diarahkan ke supermarket sesuai aplikasi. Setelah pesanan dibelanjakan oleh Emak Jago, pesanan langsung diberikan kepada driver, dan driver akan mengantarkannya ke alamat yang tertera.
 
Sama seperti transaksi GoMart pada toko lain, Anda tidak perlu membayar biaya tambahan untuk layanan Emak Jago ini.

Share this article?

MUST SEE