CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo
FYI

Film Terbaik Indonesia yang Tayang di Netflix untuk Rayakan HUT RI

By Eskanisa R

23 August 2020

Tayang sampai akhir Agustus.

Sumber foto: Pixabay

Rasanya tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding binge-watching serial atau film favorit di waktu senggang. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia, Netflix menghadirkan lebih dari 100 film terbaik Indonesia dengan berbagai genre yang bisa dinikmati selama bulan Agustus.
 
Mulai dari film dengan jumlah penonton terbanyak seperti Dilan 1990 yang mengangkat manisnya kisah cinta anak SMA, hingga film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang menjadi salah satu film Indonesia terfavorit tahun ini.
 
Ada pula film karya anak bangsa yang berhasil menyabet banyak penghargaan, Tabula Rasa, film Indonesia pertama yang mengangkat kuliner khas Indonesia dengan sederet aktris dan aktor ternama seperti Dewi Irawan, Ozzol Ramdan, Yayu Unru dan Jimmy Kobogau.
 
Atau beberapa film horor Indonesia terbaik seperti Pengabdi Setan yang sempat meraih gelar Film Horor Terbaik di ajang Toronto After Dark Film Festival 2018 dan Pintu Terlarang yang dibintangi oleh Marsha Timothy dan Fachri Albar.
 
Selain film-film tersebut, ada juga film Indonesia orisinal Netflix yaitu The Night Comes For Us dan Guru-Guru Gokil yang bisa disaksikan mulai 17 Agutus di 190 negara dengan 17 terjemahan berbeda. Jadi, film mana dulu yang akan ditonton? 

Share this article?

MUST SEE