CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Great Place for Coffee and Pastries

By Eskanisa R

14 December 2020

The place is always packed with coffee and pastries enthusiasts.

Sumber foto: bakerman.id

Pusat perbelanjaan baru di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta yang sedang viral di media sosial, ASHTA, menawarkan berbagai pilihan tempat nongkrong seru. Salah satunya adalah Bakerman, yang menyediakan area nyaman dengan ragam roti, kue, pastri, dan kopi berkualitas.
 
Gerai pastry yang berada di bawah naungan Artisan Kuliner Group ini menempati area lantai dasar ASTHA. Bakerman hadir dengan konsep artisanal bakehouse, di mana proses pembuatannya menggunakan metode tradisional yang juga menentukan kualitas (kesegaran) roti itu sendiri.

 
Sumber foto: bakerman.id

Singkatnya, roti, kue, dan pastri yang dibuat oleh Bakerman merupakan limited edition karena rasanya yang unik dibanding roti yang dibuat secara modern. Selain rasa, penampilannya pun terlihat menarik.


Sumber foto: bakerman.id
 
Anda bisa mendapatkan croissant, croffle, bomboloni, pie & quiche, Garlic Cheese Bread, dan HK Egg Tart, yang dibanderol mulai Rp15.000-an. Bomboloni menjadi pilihan favorit, karena donat isi asal Italia ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang legit.
 
Bakerman juga menyajikan menu kopi yang tak kalah enak, seperti Es Kopi Nusantara, Japanese Ice Drip, Flat White, dan Avocado with Kopi Nusantara Granita. Ada pula menu non-kopi yang menyegarkan seperti Peach Iced Tea, Orange + Apple Juice, Mango Tango, dan Triple Berry. Jadi, jika Anda sedang berkunjung ke ASHTA, jangan lupa mampir ke Bakerman untuk mencicipi aneka pastry lezat dan kopi yang nikmat.

Share this article?

Place/Address:

Bakerman
Astha District 8, Ground Floor, Jl. Jendral Sudirman Kav. 52 – 53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12190

Open Hours:

11.00 – 21.00 WIB

More Information:

Phone: 081288788302

MUST SEE