CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Main ke Kafe ini Serasa Liburan ke Pantai

By Isny Dewi R

20 November 2020

Hey Beach mengusung konsep pantai dan nuansa tropis yang mirip seperti kafe-kafe tepi pantai di Bali.

Photo source: Instagram @heybeach.id
 
 
Mau merasakan sensasi nongkrong di kafe dengan suasana pantai yang aduhai? Kalau begitu, Anda harus sempatkan waktu berkunjung ke tempat nongkrong di kawasan Pluit, Jakarta Utara ini. Hey Beach!, ya, sesuai namanya, kafe ini mengusung konsep pantai dan nuansa tropis. Mirip seperti kafe-kafe tepi pantai di Bali.
 
Photo source: Instagram @heybeach.id
 
Begitu masuk ke dalamnya, Anda akan langsung merasakan suasana seperti sedang berada di kafe-kafe tepi pantai di Bali. Semua furnitur yang digunakan, seperti kursi, meja, hingga hiasan-hiasan di dinding juga akan mengingatkan Anda akan suasana di pantai. Menariknya lagi, lantai kafe diisi pasir putih, yang akan membuat Anda merasa seperti sedang berjalan di pantai.
 
Soal makanan, cafe di Pluit Jakarta ini menyediakan berbagai pilihan makanan. Jika Anda ingin menyantap makanan berat, Anda bisa memesan Chicken Parmigiana. Menu berbahan dasar daging ayam ini disajikan dengan tambahan mozzarella di atasnya dan beberapa potong potato wedges. Menu ini terasa begitu lezat berkat tepung rotinya yang crispy, daging ayamnya yang sangat lembut, serta bumbunya yang begitu terasa. Semakin nikmat saat melahapnya dengan tambahan saus tomat dan mozzarella.
 
Photo source: Instagram @heybeach.id
 
Tapi kalau Anda sedang tidak ingin makan makanan berat, maka Seafood Platter bisa jadi pilihan yang tepat. Berisi udang, ikan, dan cumi-cumi yang digoreng dalam balutan tepung, serta french fries, camilan ini cocok untuk menemani waktu santai Anda di Hey Beach Pluit. Agar lebih sedap, cocol seafood platter dengan saus tartar.
 
Photo source: Instagram @heybeach.id
 
Untuk minumannya, Flying Purple bisa dijadikan alternatif untuk melepas dahaga. Salah satu menu mocktail di Hey Beach ini terbuat dari campuran teh biru dengan madu dan lemon. Atau jika Anda ingin minuman yang memberikan nuansa pantai banget sekaligus menyegarkan, Anda bisa mencoba Fresh Coconut atau es kelapa, yang disajikan langsung di dalam buah kelapa.

 

Share this article?

Place/Address:

Hey Beach!
Jl. Pluit Permai No.23, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Open Hours:

Every day: 09.00 – 21.00 WIB

MUST SEE