CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Hilangkan Penat dengan Pijat Scrub di Fit & Spa Lounge

By Isny Dewi R

21 January 2020

Pullman Central Park memiliki fasilitas fitnes dan perawatan tubuh bernama Fit and Spa Lounge.

Salah satu hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan rasa penat setelah seharian bekerja adalah dengan pijat. Tidak sulit menemukan tempat untuk dapat menikmati pijat di Jakarta. Jika Anda bekerja di kawasan Letjen S. Parman, Jakarta Barat, Anda bisa mampir ke hotel Pullman Jakarta Central Park. Karena di sini ada fasilitas spa yang akan mengembalikan kebugaran tubuh Anda dengan pijatnya yang memanjakan.

Ya, hotel yang menyatu dengan Central Park Mall memiliki fasilitas fitnes dan perawatan tubuh bernama Fit and Spa Lounge. Menu spa yang mereka tawarkan, mulai dari pijat seluruh tubuh, refleksi, facial, hingga waxing. Untuk Anda yang ingin menghilangkan rasa lelah usai bekerja, patut mencoba body massage dan scrub yang ditujukan untuk relaksasi.

Bilik spa di Fit & Spa Lounge cukup luas dan nyaman, serta dihiasi interior bernuansa alam dengan dominasi warna abu-abu dan cokelat. Sebelum perawatan body massage dimulai, kaki Anda akan dibersihkan terlebih dulu menggunakan sabun dan air hangat.

Setelah mengenakan bath robe, Anda akan diminta memilih satu dari empat varian minyak pijat, yakni Relax Oil, Sensual Oil, Hope Oil dan Strength Oil. Keempat minyak tersebut memiliki khasiat yang berbeda, pilih lah sesuai kebutuhan tubuh Anda.

Jika Anda ingin merelakskan tubuh, kami sarankan memilih Hope Oil. Minyak ini merupakan perpaduan dari ylang ylang, cinnamon, dan bahan-bahan lain yang dapat merelakskan tubuh dan pikiran. Setelah memilih minyak pijat, body massage pun dimulai.


Photo Credit: www.pullmanjakartacentralpark.com

Proses pijat akan dimulai dengan memberikan tekanan lembut di area kaki, menuju punggung, tangan dan bahu. Lalu, pemijatan akan dilanjutkan pada bagian depan tubuh. Anda pun bisa meminta terapis tingkat kekuatan pijat yang Anda inginkan.

Body massage treatment ini berlangsung sekitar satu jam. Sesudah itu, akan dilanjutkan dengan scrubbing untuk meluruhkan sel-sel kulit mati. Untuk proses ini, terapis menggunakan scrub yang terbuat dari teh hijau, karena mengandung antioksidan yang dapat meningkatkan daya tahan kulit terhadap polusi. Manfaat lainnya, scrub teh hijau juga dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Setelah mandi dan membersihkan diri, terapis akan memberikan Anda secangkir teh jahe dan kukis. Keluar dari sini, Anda pun akan merasakan tubuh lebih segar dan relaks. Yuk, mampir ke sini pulang kerja nanti!

Top Photo Credit: www.pullmanjakartacentralpark.com

Instagram: @pullmanjakartacp

Share this article?

Place/Address:

Fit & Spa Lounge
Pullman Jakarta Central Park, Podomoro City Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28, JakBar

More Information:

Email: H7536-TH@accor.com

Phone: 021 – 2920 0088

MUST SEE