CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Hoobastank dan Secondhand Serenade Bakal Tampil di Everblast Festival

By Isny Dewi R

20 Mar 2020

Everblast Festival 2020 merupakan festival musik yang mengangkat tema nostalgia kehidupan era 2000an.

Pergelaran musik Everblast Festival bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 Juli 2020. Lantas apa yang menarik dari festival ini?

Everblast Festival 2020 merupakan festival musik yang mengangkat tema nostalgia kehidupan era 2000an. Festival ini hadir untuk menjawab kerinduan generasi milenial akhir akan lagu-lagu di era 2000an yang belakangan ini kembali disukai.

Hal menarik lainnya dari Everblast Festival 2020 adalah para musisi yang bakal tampil. Sesuai temanya, musisi-musisi tersebut merupakan musisi yang sangat populer di era 2000an. Ada beberapa penampil yang merupakan grup musik terkenal dari Amerika Serikat yakni Hoobastank dan Secondhand Serenade.

Selain grup musik mancanegara, band dari dalam negeri juga siap menghibur para pengunjung yang datang ke Everblast Festival 2020, antara lain J-Rocks featuring Prisa, Glenn Fredly, Rocket Rockers, Letto, Andra and The Backbone, Sindentosca, Efek Rumah Kaca, dan masih ada beberapa lagi yang akan diumumkan.

Festival musik yang dipromotori oleh Akselerasi Ent ini tidak hanya akan menyuguhkan pertunjukan musik, berbagai kegiatan dengan tema era 2000an juga bisa dinikmati di sini.

Tiket Everblast Festival 2020 yang tersisa saat ini untuk kategori Festival Presale 2 seharga Rp 520 ribu dan Superfestival Presale 2 Rp 1.150 ribu. Tiket dapat dibeli secara online di ticket.everblastfest.com.

Top picture source: Instagram @everblastfest

Website: everblastfest.com

 

Share this article?

MUST SEE