CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Hotdog Populer Asal Korea Kini Hadir di Jakarta

By Eskanisa R

23 August 2020

Porsinya ngeyangin!

Sumber foto: Reddog
 
Pencinta drama Korea mungkin sudah tidak asing lagi dengan camilan yang sering muncul di berbagai drama ini. Ya, Hotdog merupakan salah satu camilan populer dengan rasa lezat dan harga yang murah-meriah. Bagi yang penasaran ingin mencicipi kelezatan hotdog asli Korea bisa mengunjungi kedai satu ini, Reddog.
 
Kedai makanan yang terletak di Gandaria City Mall ini menyajikan hotdog dan topokki lezat dan murah. Selain menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk menghasilkan rasa yang autentik, Reddog juga memastikan bahan yang digunakan sudah mendapat sertifikasi halal.



Sumber foto: Reddog

Hotdog dan topokki di Reddog dibuat berdasarkan pesanan, sehingga saat datang ke meja Anda masih dalam keadaan hangat. Dengan konsep dapur terbuka, Anda bisa menyaksikan bagaimana kedua camilan paling populer di Korea tersebut dibuat. Yang membedakan hotdog di sini dengan hotdog Korea lain adalah porsinya yang cukup tebal dan pas di perut.
 
Pilihan hotdog yang ditawarkan beragam, ada Original (isi sosis), Mozzarella, Mozzarella Sausage (kombinasi sosis dan mozzarella), Potato (hotdog dengan isian sosis dan dilapisi kentang), Potato Mozzarella (hotdog dengan isian mozzarella dan dilapisi kentang), dan Potato Mozza Sausage (hotdog dengan isian sosis dan mozzarella serta dilapisi kentang). Semuanya dijamin mengenyangkan!


Sumber foto: Reddog
 
Untuk rasa yang lebih lezat, bisa ditambah dengan beragam pugasan seperti gula, keju bubuk, cabai bubuk atau honey butter dengan rasa gurih dan manis. For ultimate combo, apapun hotdog pilihan Anda wajib dinikmati dengan seporsi topokki dengan isian tteok atau kue beras dan fish cake. Saus pedas yang melimpah cocok dijadikan cocolan hotdog.
 
Soal harga Anda tidak perlu khawatir, karena camilan di sini hanya dibanderol mulai dari Rp17.000 – Rp28.000 saja.
 
 

Share this article?

Place/Address:

Reddog
Gandaria City Mall LG-107, Jl Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Open Hours:

10.00 – 22.00 WIB

MUST SEE