CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Hotel Instagenic di Kemang untuk Staycation Akhir Pekan

By Eskanisa R

05 August 2020

Staycation kekinian tanpa harus keluar kota.

Sumber foto: Rumanami Residence
 
Kawasan Kemang, Jakarta Selatan memiliki beragam pilihan penginapan yang bisa Anda jadikan tempat menginap akhir pekan. Tidak hanya berada di lokasi strategis beberapa penginapan di kawasan Kemang juga dibanderol dengan harga murah dan memiliki fasilitas lengkap seperti yang satu ini.
 

Sumber foto: Rumanami Residence
 
Rumanami Residence berada di Jalan Benda No. 39 atau sekitar 5 menit berkendara dari COMO Park, Toscana, dan Beer Garden Kemang. Karena desainnya yang unik, hotel bintang 3 dengan konsep Victorian Homes juga menjadi tujuan baru untuk mempercantik tampilan Instagram. Dinding batu bata merah dengan banyak tanaman membuat hampir seluruh sudut bangunan terlihat teduh dan estetis.
Hotel unik ini memiliki 39 kamar nyaman yang berada di lantai dua dan tiga, yang juga ditata apik untuk memastikan pengalaman menginap yang berkesan dengan kisaran harga 400 ribuan per malam. Untuk fasilitas kamar sendiri terdapat televisi dengan saluran dalam dan luar negeri pilihan, air hangat, koneksi internet berkecepatan tinggi, dispenser, lemari pendingin, layanan penatu dan layanan kebersihan kamar.


Sumber foto: Rumanami Residence
 
Sementara untuk fasilitas di luar kamar, hotel ini memiliki restoran & kafe, pusat kebugaran, hanging garden, dan area parkir yang luas. Dalam waktu dekat, Rumanami Residence akan membuka fasilitas baru, yakni rooftop bar yang juga bisa disewa untuk berbagai acara seperti resepsi pernikahan, arisan, ulang tahun atau private event lainnya. Enjoy your short or even long stay with Rumanami Residence!

Share this article?

Place/Address:

Rumanami Residence
Jl. Benda No. 39 (Haji Sainin), Kemang, Jakarta Selatan

More Information:

Email: rumanamiresidence@gmail.com

Phone: 082111799943

MUST SEE