CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

5 Ide Dekorasi Natal untuk di Rumah

By Isny Dewi R

17 December 2020

Ide dekorasi Natal yang dapat mempercantik rumah Anda.

Photo source: Pexels
 
 
Natal adalah waktu untuk menampilkan kerlap-kerlip lampu, dekorasi kotak-kotak, dan glitter yang berlimpah. Bicara soal mendekorasi rumah untuk merayakan Natal, Anda dapat memilih semuanya mulai dari perapian yang didekorasi dengan baik hingga meja makan dengan hiasan di tengah-tengahnya. Apakah Anda lebih suka cara tradisional dengan menggunakan palet warna merah dan hijau atau memilih tampilan yang lebih mengejutkan, Check In Jakarta siap membantu Anda. Berikut lima ide dekorasi Natal yang dapat mempercantik rumah Anda, dilansir dari Goodhousekeeping.com.
 
1. Menghias Meja Makan
Tunjukkan kreativitas Anda dengan mendekorasi meja makan Anda dengan karangan bunga daun DIY (Do It Yourself). Yang Anda butuhkan hanyalah kertas berwarna hijau dan lonceng jingle merah yang lucu untuk melengkapi tampilan.
 
Photo source: brianwoodcock.com
 
2. Menghias Pintu Rumah
Mencari cara mudah untuk menjadikan karangan bunga terlihat lebih menarik? Hias lah pintu rumah Anda dengan dekorasi yang agak mencolok. Bungkus karangan bunga dengan buah beri merah, aksen yang sempurna untuk membingkai pintu Anda. Lalu, gantung karangan bunga dengan desain yang sama untuk menyatukan tampilan.
 
Photo source: Pexels
 
3. Pohon Natal dengan Warna Berbeda
Pohon Natal memang identik dengan warna hijau tua, tapi Anda bisa menggantinya dengan palet yang lebih berani. Seperti kombinasi warna putih dan hijau cerah. Gunakan motif kotak-kotak untuk membuat pohon Natal terlihat lebih menawan.
 
 
4. Menghias Ruang Tamu
Tingkatkan kenyamanan ruang tamu Anda dengan menggantung berbagai macam stoking dalam pola kotak-kotak yang meriah.
 
Photo source: annieschlechter.com
 
5. Bantal yang Meriah
Menonton film liburan favorit Anda akan jauh lebih menyenangkan dengan bantal empuk yang nyaman. Letakkan bantal merah dengan pita putih dan sedikit tanaman hijau untuk memeriahkan kursi atau sofa favorit Anda.
 
Photo source: Randy Mayor

Share this article?

MUST SEE