CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Indonesia Dream Wedding Festival 2020 Dibuka Jumat Ini

By Isny Dewi R

14 January 2020

Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Indonesia Dream Wedding Festival.

 

Awal tahun menjadi waktu bagi para vendor untuk berlomba-lomba menampilkan koleksi terbaru mereka dengan menghadirkan inspirasi menarik bagi para calon pengantin. Oleh karena itu, Weddingku dan Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran pernikahan bertajuk Indonesia Dream Wedding Festival.

Acara akan digelar pada 17 – 19 Januari 2020, di Jakarta Convention Center (JCC). Jakarta Pusat. Untuk hari Jumat, 17 Januari, acara akan dimulai pukul 13.00 – 23.00 WIB. Sementara Sabtu & Minggu, 18 & 19 Januari, acara akan dimulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Lebih dari 100 vendor pernikahan terpercaya akan hadir dengan ide-ide terbaik mereka untuk mewujudkan pernikahan cantik dan kekinian impian Anda. Ide tersebut meliputi dekorasi, gaun pengantin, menu katering, cincin pernikahan, dan masih banyak lagi.

Indonesia Dream Wedding Festival 2020 mengangkat tema "Authenticity" yang merupakan sebuah nilai asli atau orisinil dari sebuah karya. Pameran pernikahan ini ingin melestarikan genuinitas budaya dan kekayaan suku Tanah Air yang dikemas dengan sentuhan baru dan segar untuk mewujudkan pernikahan impian para calon pengantin.

Indonesia Dream Wedding Festival tahun ini juga memberikan kebahagiaan lain bagi calon pengantin dengan membagikan Grand Prize 1 (satu) unit Suzuki Ignis GX AT, 3 (tiga) pasang cincin pernikahan dari Frank & Co., 5 (lima) unit LG LED TV 43", serta hadiah-hadiah menarik lainnya. Harga tiket masuk ke acara ini hanya Rp 17.500 (penawaran terbatas). Jangan sampai kelewatan, ya!

Website: www.indonesiadreamweddingfestival.com

Top Picture Source: Instagram @weddingfestival.id

Share this article?

Place/Address:

Indonesia Dream Wedding Festival 2020
Jakarta Convention Center (JCC), Jl. Gatot Subroto No.1, Tanahabang, Jakarta Pusat

Open Hours:

-

More Information:

MUST SEE