CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Inexpensive Place for Your Drink Supplies

By Eskanisa R

22 January 2021

Bisa dipesan melalui aplikasi ojek online.

Sumber foto: Wamami_id

Seiring dengan bertambahnya penikmat bir di kota-kota besar, beer house pun ikut menjamur di Jakarta. Nah, jika Anda termasuk salah satunya, maka Anda harus coba menyambangi Wamami. Pasalnya, hari Jumat merupakan hari yang pas untuk melepaskan diri dari semua rutinitas yang membuat penat.
 
Berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Wamami siap membantu menghilangkan kepenatan dengan bir murah terutama saat happy hour. Cukup merogoh kocek Rp 75.000 mulai pukul 5 sore, Anda bisa menikmati draught beer berkualitas dengan rasa yang nikmat.


Sumber foto: Wamami_id
 
Jika Anda datang setelah happy hour, Anda masih bisa menikmati ragam bir lain yang cukup populer bir, seperti Bali Hai, Guinness, Heineken, Prost, Anker, Bintang, San Miguel, hingga soju.


Sumber foto: Wamami_id
 
Tidak hanya itu, Wamami juga siap memanjakan indra pengecap Anda dengan makanan yang cocok dinikmati dengan bir, seperti Sate Ayam dan Miesoa, yang dibanderol mulai Rp 37.000 saja.
 
Selain bisa dinikmati langsung, bir, soju, dan makanan Wamami juga bisa dipesan melalui aplikasi ojek online. Selama PSBB, Wamami buka mulai pukul 3 sore sampai 7 malam, sementara untuk layanan pesan online buka sampai pukul 9 malam. 
 

Share this article?

Place/Address:

Wamami
Jl. RS. Fatmawati Raya No. 40A, Cilandak, Jakarta Selatan 12450

Open Hours:

15.00 – 19.00 WIB (GoFood dan GrabFood 15.00 – 21.00 WIB)

MUST SEE