CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Ingin Kembaran dengan BTS? ARMY Wajib Punya Ponsel Baru Ini

By Eskanisa R

12 August 2020

Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp17.500.000.

Sumber foto: Samsung
 

Vendor ponsel pintar asal Korea Selatan, Samsung, resmi memperkenalkan seri terbarunya, Galaxy S20+ edisi khusus BTS. Samsung juga tak lupa membekali seri terbarunya dengan Galaxy Buds+, sepasang earphone nirkabel berwarna ungu dengan logo BTS yang dilengkapi fitur touchpad sebagai pengendali perangkat saat mendengarkan musik.  
 
Samsung Galaxy S20+ edisi khusus BTS dibanderol seharga Rp 17,5 juta, sementara Galaxy Buds+ yang diklaim bisa mendengarkan musik hingga 11 jam dibanderol seharga Rp 3 juta saja.
 
Tentu bukan tanpa sebab Galaxy S20+ edisi spesial hadir dalam balutan warna yang cantik. Salah seorang anggota BTS, Kim Taehyung alias V membuat kalimat "I Purple You" di tahun 2013 untuk penggemarnya yang berarti “Aku akan mempercayai dan mencintaimu dalam waktu yang lama”. Sejak saat itu, warna ungu dan jargon “I Purple You” digunakan ARMY untuk mengungkapkan kekagumannya pada BTS.
 
Selain tema BTS, Galaxy S20+ juga dilengkapi dengan Weverse yakni aplikasi komunitas artis-artis di bawah naungan Big Hit Entertainment salah satunya BTS. Bagian punggung yang dilapisi kaca pun dihias dengan hati berwarna ungu pada modul kamera belakang dan logo BTS di bagian bawah merek Samsung.
 
Ponsel dengan layar sebesar 6,7 inci dan resolusi Quad HD Plus ini dilengkapi kamera depan beresolusi 10 MP dan empat kamera belakang yakni kamera ultrawide beresolusi 12 MP, wide angle beresolusi 12 MP, telephoto beresolusi 64 MP, dan sebuah kamera depthvision.
 
Di samping itu, ponsel dengan tenaga chipset Exynos 990 ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang masih bisa diperluas hingga 1TB dengan kapasitas baterai 4.500 mAh dan fitur fast charging, sehingga momen menonton beragam tayangan BTS jadi lebih menyenangkan.   

Share this article?

MUST SEE