CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Ini Dia Lineup Fase Pertama We The Fest 2020

By Isny Dewi R

14 February 2020

Ismaya Live telah mengumumkan 18 nama yang bergabung dalam lineup fase pertama We The Fest 2020.

Festival gelaran Ismaya Live, We The Fest, telah mengumumkan 18 nama yang bergabung dalam lineup fase pertama. Pengumuman tersebut dikemas dalam video berdurasi satu menit yang diproduksi oleh Sakaspace.

Grup hip-hop asal Atlanta, Migos, dipastikan akan menjadi headliner. Kedatangan mereka ke We The Fest 2020 akan menjadi panggung pertama mereka di Indonesia sejak mereka terbentuk pada tahun 2008.


Picture source: Ismaya Live

Musisi multi-instrumentalis Masego dan trio asal Los Angeles, Cheat Codes, juga dijadwalkan bakal memeriahkan lineup fase pertama We The Fest 2020. Selain itu, Blackbear, musisi, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Amerika Serikat juga siap menghibur penonton festival yang sudah memasuki edisi ke-tujuhnya ini.

Duo asal Inggris yang baru saja merilis album terbaru mereka “No One Else Can Wear Your Crown”, Oh Wonder, serta tiga musisi bergenre elektronik yakni Ookay, Clairo dan Shallou, dan musisi R&B asal Malaysia, Alextbh, turut meramaikan lineup fase pertama ini.

Sementara untuk musisi-musisi dalam negeri dari berbagai genre yang juga mengisi lineup fase pertama We The Fest 2020 antara lain Sheila On 7, Naif, Isyana Sarasvati, Jason Ranti, The Changcuters, Moon Gang, Hondo, Gabber Modus Operandi, and Oslo Ibrahim. Lineup berikutnya akan diumumkan beberapa bulan ke depan.

Untuk calon penonton yang datang dari luar Jakarta, We The Fest 2020 menyediakan Travel Package meliputi 2 tiket 3-Day Pass dan paket menginap 3 malam di hotel yang berada di sekitar JIEXPO Kemayoran, seharga Rp7,050,000.

We The Fest 2020 yang akan digelar pada 14 – 16 Agustus 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini siap menyapa seluruh pencinta musik dan seni dari segala umur yang datang dari berbagai belahan dunia. Informasi mengenai harga tiket, bisa Anda lihat di sini!

Website: wethefest.com

Instagram: @we.the.fest

Share this article?

Place/Address:

We The Fest 2020
JIEXPO Kemayoran, Pademangan, Jakarta Pusat

Open Hours:

-

More Information:

MUST SEE