CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Instagenic Rooms and Coffee Shop in Setiabudi

By Eskanisa R

06 August 2020

Enjoy coliving residence in the hustle and bustle of Jakarta.

Sumber foto: La Boheme
 
Pilihan akomodasi di salah satu kawasan segitiga emas Jakarta, Kuningan, memang tak ada habisnya. Jika Anda menginginkan akomodasi yang juga memiliki fasilitas kedai kopi nyaman, La Boheme bisa menjadi pilihan yang tepat.
 
Selama menginap di sini, kebutuhan bisnis maupun hiburan Anda akan terpenuhi. Karena letaknya yang strategis, Anda bisa dengan mudah mengakses pusat perkantoran, perbelanjaan, dan kuliner seperti Warung Mbah Jingkrak, Hokkaido Izakaya, dan Tucano’s Churrascaria di Setiabudi, Kuningan. Menariknya lagi, La Boheme hanya berselang 5 menit saja jalan kaki dari stasiun MRT Setiabudi Astra.


Sumber foto: La Boheme
 
Mengusung konsep coliving yang kental dengan gaya bohemian dan lanskap hijau, pastinya akan menambah kenyamanan Anda saat bermalam di La Boheme. Selain itu, setiap sudut hotel bisa menjadi spot swafoto untuk mempercantik tampilan Instagram. Sebagai contoh, kafe super lucu yang terhubung langsung dengan lobi. Lantai kayu, furniture dengan sentuhan bambu, mural bergaya tropikal dan tak ketinggalan tanaman hias berpadu sempurna untuk menghasilkan latar belakang swafoto yang cantik dan unik.
 
Penginapan ini menyediakan 58 kamar dengan 4 tipe berbeda, yakni Gypsy Superior Twin, Gypsy Superior Deluxe, Hippie Room dan Boho Terrace Room mulai dari Rp500.000 – Rp800.000 per malam sebagai pilihan ideal untuk melepas lelah dan penat.


Sumber foto: La Boheme
 
Tidak perlu khawatir terputus dengan dunia luar sebab setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi dan televisi pintar dengan saluran pilihan. Kotak penyimpanan, lemari pendingin, dan perlengkapan mandi juga tersedia di dalam masing-masing kamar. Khusus untuk Boho Terrace Room, Anda bisa menikmati pemandangan kawasan Setiabudi dari balkon pribadi.



Sumber foto: La Boheme
 
 
Fasilitas luar kamar di La Boheme juga tidak kalah lengkap dari hotel-hotel berbintang lainnya. Seperti pusat kebugaran yang dilengkapi dengan alat-alat berkualitas, ruang pertemuan untuk berbagai kebutuhan, kafe, rooftop dan kedai kopi untuk bersantai atau bekerja sambil menyesap minuman favorit. Menariknya lagi, kedai kopi ini buka sampai pukul 12 malam, cocok untuk hangout bersama teman-teman.
 

Share this article?

MUST SEE