CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Jajal Makan AYCE di Rumah lewat Food Truck ini

By Isny Dewi R

28 January 2021

Melalui Gyushima, Anda tetap dapat menikmati hidangan AYCE ala restoran di rumah, sehingga lebih privat.

Photo source: Instagram @gyushima
 
 
Di masa pandemi seperti sekarang ini, di mana kita diminta untuk membatasi aktivitas di luar rumah, menikmati sajian All You Can Eat (AYCE) pun tak harus pergi ke restoran. Karena sekarang Anda bisa merasakan sensasi makan AYCE melalui food truk yang akan menyambagi rumah Anda.
 
Adalah Gyushima, yang kini menawarkan layanan makan AYCE ini. Mereka akan melayani Anda di rumah menggunakan food truck dengan fasilitas lengkap, mulai dari hidangannya sampai peralatan makan.
 
Gyushima mulai beroperasi sejak bulan Maret tahun lalu, tepat saat dimulainya pandemi. Melalui layanannya, Anda tetap dapat menikmati hidangan AYCE ala restoran di rumah, sehingga lebih privat. Anda bisa memanggang daging dan menikmati makanan pendamping sepuasnya yang disajikan melalui food truck.
 
Anda bisa memilih beragam hidangan AYCE dari Gyushima. Untuk daging, Anda bisa memilih kaburi, marinated chicken, saikoro beef, dan sirloin. Sementara untuk makanan pendamping (side dish), ada makanan khas Korea dan Jepang, seperti kimchi, miso sup, spicy tofu, butter rice, kakiage, tamagoyaki, sayuran, dan lainnya.
 
Kalau Anda lebih suka daging dengan cita rasa yang kaya, Gyushima hadir dengan tiga signature dish marinated beef kaburi, ada varian black pepper, kimchi, dan butter shoyu.   Sementara untuk ayam, terdapat enam pilihan rasa marinated chicken, yakni teriyaki, curru, kimchi, miso, teriyaki spicy, hingga herbs.
 
Photo source: Instagram @gyushima
 
Jika Anda tertarik memesan layanan makan AYCE dari Gyushima, Anda bisa menghubungi mereka via WhatsApp. Cara memesannya pun cukup mudah. Setelah menghubungi WhatsApp Gyushima, Anda akan diminta memilih slot waktu ini (waktu mulai): 12.00 / 17.00 / 20.00 WIB.
 
Anda diharuskan melakukan pemesanan minimal dua atau tiga hari sebelumnya. Lakukan pembayaran minimal 48 jam sebelum kedatangan Gyushima. Sementara, untuk layanan kunjungan food truck Gyushima ke rumah Anda tidak dipungut biaya tambahan.
 
Meski makan di rumah, namun, tetap ada aturan khas restoran AYCE yang berlaku. Pertama, waktu makan berlangsung selama 90 menit. Kedua, semua makanan dan minuman di menu free flow (ambil sepuasnya). Namun, makanan dan minuman tanpa label self-service hanya boleh diambilkan oleh petugas Gyushima. Makanan yang tidak habis juga akan dikenai tagihan sebagai hidangan take away.
 
Tambahan, jika cuaca buruk, AYCE bisa pindah ke dalam rumah. Namun, jika tidak ada tempat yang kondusif dan AYCE tidak dapat dilanjutkan, makan akan digantikan dengan voucer diskon.
 
AYCE Gyushima di rumah untuk saat ini hanya melayani area Tanggerang dan Surabaya. Khusus hari Senin, layanan ini tutup. Harga makan AYCE di rumah dibanderol mulai Rp 175.000 – Rp 235.000, tergantung paket yang diambil.

 

Share this article?

Place/Address:

Gyushima

More Information:

Phone: 0822-3015-1385 (WA only)

MUST SEE