CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Tempatnya Para Pegiat Fashion Tanah Air Menyalurkan Passion

By Isny Dewi R

11 November 2020

Jakarta Fashion Hub (JFH) merupakan wadah bagi para pegiat fesyen Indonesia untuk dapat menyalurkan kreativitas mereka dalam merancang, mendesain, hingga menciptakan karya busana.

 
 
Apakah Anda punya passion di dunia fesyen tapi bingung harus memulai usahanya dari mana? Jangan khawatir! Karena Jakarta Fashion Hub (JFH) siap membantu Anda. Resmi dibuka pada bulan Agustus lalu, JFH merupakan wadah bagi para pegiat fesyen di Indonesia untuk dapat menyalurkan kreativitas mereka dalam merancang, mendesain, hingga menciptakan karya busana.
 
Menempati Gedung Tanoto Foundation lantai 7, Jakarta Pusat, Jakarta Fashion Hub merupakan ruang kolaboratif yang diinisiasi oleh Asia Pacific Rayon (APR). Di sini, para pelaku industri fashion dipertemukan agar dapat mendorong pertumbuhan industri tekstil dan fesyen Indonesia.
 
Di JFH, pegiat mode dapat memanfaatkan coworking space, area workshop, studio foto, dan mini-store untuk menampung karya mereka. Demi mendukung industri tekstil yang berkelanjutan, Jakarta Fashion Hub juga menyediakan berbagai pilihan kain dengan motif menarik, khususnya yang berbahan dasar viscose-rayon dari APR.
 
 
Dengan adanya ruang kolaboratif ini diharapkan dapat mendorong geliat industri fesyen dalam negeri, terutama di tengah masa pandemi saat ini.
 
Selama pandemi, JFH tentunya juga turut menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga keamanan dan keselamatan para pengunjung yang ingin berkarya. Setiap pengunjung akan dicek suhu tubuhnya, diharuskan memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan hand sanitizer.
 
Untuk informasi lebih lengkap mengenai Jakarta Fashion Hub, Anda bisa buka website resminya di www.jakartafashionhub.com. Hingga akhir tahun ini, JFH menggratiskan membership fee bagi para pegiat fashion yang ingin berkarya di sini.

 

Share this article?

Place/Address:

Jakarta Fashion Hub
Gedung Tanoto Foundation lt. 7, Jl. Teluk Betung No.33, Jakarta Pusat

Open Hours:

Senin – Jumat: 10.00 – 17.00 WIB

MUST SEE