CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Jakarta Weekday Festival Ajak Seru-seruan di Hari Kerja

By Isny Dewi R

03 October 2019

Jakarta Weekday Festival diadakan saat hari kerja untuk membangkitkan semangat para penikmat musik di tengah hiruk-pikuk Jakarta.

Kalau biasanya festival musik diadakan saat akhir pekan, lain halnya dengan festival satu ini. Seperti namanya, Jakarta Weekday Festival bakal berlangsung saat hari kerja untuk menyemarakan dan membangkitkan semangat para penikmat dan pecinta musik di tengah kesibukan dan hiruk-pikuk Jakarta.

Jakarta Weekday Festival akan diselenggarakan pada Kamis, 24 Oktober 2019 di Helipad Parking Lot, GBK Sport Complex, Jakarta Pusat. Festival yang dipromotori oleh Garuda Nation ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif tujuan konser bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya di hari produktif. 

Hal menarik lainnya dari Jakarta Weekday Festival adalah promotor juga mengadakan acara amal sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama. Acara amal ini bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap. Nantinya, 2,5 % dari setiap pembelian tiket akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

Festival musik ini akan menghibur para penonton dengan hadirnya musisi-musisi ternama, antara lain Afgan, Bams!, Ecoutez, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, HiVi!, Maliq & D’Essentials, Manjakani, Ten2five, Yura, Reality Club, serta musisi internasional Men I Trust. Tiket dijual secara eksklusif di tiketapasaja.com dengan harga Rp 350 ribu.

 

Website: tiketapasaja.com
Instagram: @JakartaWeekdayFestival

Share this article?

MUST SEE