CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

JakCloth Goes to Cibinong 2020

By Eskanisa R

27 January 2020

JakCloth goes to Cibinong 2020, 6 - 9 Februari di area parkir Cibinong City Mall.

Jakarta Clothing Expo atau yang lebih dikenal dengan istilah JakCloth kembali hadir di awal tahun 2020 ini. Event clothing line terbesar di Indonesia yang sudah berdiri sejak 2007 ini menjadi tempat dimana ratusan industry clothing lokal berkumpul untuk memasarkan produknya secara eksklusif dan massive.

Di awal tahun ini, JakCloth yang sangat diminati anak muda pecinta clothing lokal akan dimeriahkan oleh lebih dari 90 clothing brands, games seru, dan JakFood Festival Kuliner dengan ragam makanan dan minuman murah meriah mulai dari Rp10.000-an.

Tak hanya itu, acara yang rencananya akan diselenggarakan mulai 6 sampai 9 Februari di area parkir Cibinong City Mall ini juga menyediakan jasa sablon gratis untuk kaus polos yang bisa Anda bawa dari rumah atau dibeli langsung di sini, gratis vermak, photobooth dan yang paling ditunggu-tunggu yakni hapus tato gratis (syarat dan ketentuan berlaku).

Tersedia pula 100 varian tote bag JakCloth Special Edition dengan desain terkini yang bisa dibawa pulang gratis (dari harga asli Rp85.000) disertai dengan pembelian produk Mens Biore. Semuanya bisa Anda dapatkan tanpa membayar tiket masuk alias gratis! Informasi lebih lengkap mengenai JakCloth Goes to Cibinon bisa Anda lihat di sini.

Share this article?

Place/Address:

JakCloth Goes to Cibinong 2020
Area parkir Cibinong City Mall, Jl. Tegar Beriman No. 1, Pakan Sari, Cibinong

Open Hours:

6 - 9 Februari 2020

More Information:

Website: https://jakcloth.co.id/

MUST SEE