CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Kedai Kopi dengan Konsep Industrial yang Bikin Betah Nongkrong

By Eskanisa R

22 December 2020

Sajian kopi murah dengan tempat yang nyaman mulai dari Rp 20 ribuan.

Sumber foto: suasana.kopi

Kopi beberapa tahun belakangan ini sudah menjadi bagian dari tren gaya hidup masyarakat urban, yang secara tidak langsung berperan dalam pertumbuhan kedai kopi baru. Menariknya lagi, selain untuk memenuhi hasrat menyesap kopi, tidak sedikit kedai kopi kini merambah fungsi menjadi tempat nongkrong muda-mudi, seperti yang satu ini.
 
Berada di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Suasana Kopi menyuguhkan konsep yang unik, yaitu Unfinished style. Tempat ngopi ini memiliki interior berupa dinding bata ekspos, lantai beton, dan langit-langit terbuka yang memperlihatkan pipa menjuntai, sehingga memberikan nuansa berbeda.
 

Sumber foto: suasana.kopi
 
Secara tampilan, sudah pasti menarik perhatian pengunjung yang datang baik untuk menikmati kopi favorit, melepas lelah setelah bersepeda maupun berkumpul bersama teman. Nah, bagi penikmat kopi susu wajib mencicipi satu dari dua varian kopi yang ditawarkan, yakni Aroma Dia; tersedia dalam pilihan creamy atau strong dengan aroma dan jejak kayu manis yang lezat atau Manis Lembut; perpaduan kopi, es krim, dan almond. 


Sumber foto: suasana.kopi
 
Anda yang tidak menyukai kopi pun tetap dapat dimanjakan dengan pilihan non-kopinya seperti Cokelat Kala Itu, Black Forest, Choco Mint dan Green Tea. Suasana Kopi juga menjual minuman racikan mereka dalam ukuran satu liter; Manis Lembut, Aroma Dia Strong, Aroma Dia Creamy, Matcha Green tea dan Kala Itu Ultra mulai dari Rp 60 ribuan.
 
Selain di Gandaria, Suasana Kopi juga memiliki dua gerai lainnya di kawasan Kemang dan Kuningan. Have a great coffee time!
 

Share this article?

Place/Address:

Suasana Kopi
Gandaria Tengah 2 No. 22, Jakarta Selatan

Open Hours:

09.00 – 21.00 WIB

More Information:

Phone: 085260145316

MUST SEE