CheckInJakarta Logo CheckInJakarta Logo

Kedai Roti Bakar di Jakarta dengan Topping Berlimpah (Part 2)

By Isny Dewi R

11 November 2020

Rekomendasi kafe roti bakar di Jakarta dengan topping berlimpah.

Photo source: Instagram @rotibakarkemang
 
 
Anda sedang ingin menyantap roti bakar? Berikut Check In Jakarta berikan kembali rekomendasi tempat roti bakar di Jakarta dengan topping berlimpah. Jika ingin makan di tempat, jangan lupa selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, ya! Atau lebih baik Anda memesannya dari rumah via aplikasi ojek online.
 
1. Roti Bakar Kemang
Kafe yang sudah ada sejak tahun 2014 ini bisa Anda temukan di Jalan Ampera Raya No. 5B, Jakarta Selatan. Area rooftop-nya berada di lantai tiga dengan tanaman hias di sekelilingnya. Meski tidak terlalu luas, tapi cukup nyaman untuk menyantap roti bakar enak bersama teman sambil menikmati pemandangan sekitar.
 
Di sini, Anda bisa pesan roti bakar dengan berbagai pilihan topping, beberapa di antaranya yang cukup laris adalah KitKat Green Tea, Koko Krunch, keju, kornet, dan Nutella. Roti Bakar Kemang juga menyediakan menu lain yang patut dicoba, seperti nasi goreng, kwetiaw rebus seafood, fettucini carbonara, dan masih banyak lagi. Sementara untuk minumannya, Anda bisa memesan es kopi pandan, boba Thai tea, atau Cookies n Cream Milkshake.
 
Selama masa transisi, Roti Bakar Kemang bisa dikunjungi dengan mereservasi tempat terlebih dulu melalui nomor WhatsApp yang tertera di bawah ini.
 
Roti Bakar Kemang
Alamat: Jl. Ampera Raya No. 5B, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Jakarta Selatan
No. Telp: 0811-878-794
Jam buka: Setiap hari 09.00 – 03.00 WIB
Instagram: @rotibakarkemang
 
2. Dapoer Roti Bakar
Kafe yang dulunya bernama Warung Roti Papa ini sudah berdiri sejak tahun 2013. Dapoer Roti Bakar menyediakan menu roti bakar dengan aneka topping, mulai dari meses, es krim, telur, hingga mozzarella. Selain isian dan topping yang beragam, kedai ini juga menawarkan berbagai jenis roti seperti roti gandum dan roti hitam yang terbuat dari biji kopi Sulawesi.
 
Photo source: Instagram @dapoerrotibakar.id
 
Beberapa menu roti bakar paling favorit di Dapoer Roti Bakar adalah Roti Martabak Rainbow Mozarella yang berisi warna-warni keju mozzarella, dan Roti Special Niagara dengan taburan cokelat tujuh warna rasa buah. Tak hanya berlimpah, roti bakar di sini juga terlihat Instagramable. Selain roti bakar, kedai roti bakar ini juga menyediakan aneka mi dan nasi. Untuk minumannya, Anda bisa memilih kopi, fresh milk, sampai jus buah.
 
Dapoer Roti Bakar
Alamat: Jl. Raya Pasar Minggu No. 15C, Jakarta Selatan
No. Telp: 0819-0511-2239
Jam buka: Senin – Jumat: 10.00 – 01.00 WIB, Sabtu & Minggu: 10.00 – 03.00 WIB
Website: rotibakar.id
 
3. Warung Nagih
Tempat makan roti bakar enak di Jakarta selanjutnya adalah Warung Nagih yang bisa Anda temukan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan dan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Berdiri sejak tahun 2012, Warung Nagih menyediakan aneka roti bakar seperti french toast, roti bakar marsmallow, Koko Krunch, dan masih banyak lagi. Selain roti bakar, kafe ini juga menyediakan menu lainnya seperti roti maryam, spageti, hingga pizza.
 
Photo source: Instagram @warungnagih
 
Warung Nagih
Alamat: Jl. Kapten Tendean No. 41 2, Mampang Prpt., Jakarta Selatan
Jam buka: 16.30 – 01.30 WIB
Instagram: @warungnagih

Share this article?

MUST SEE